sign up SIGN UP

Raih Penghargaan di CFDA Fashion Awards, Busana Anya Taylor-Joy dan Zendaya Curi Perhatian

Ningrum | Jumat, 19 Nov 2021 06:30 WIB
Raih Penghargaan di CFDA Fashion Awards, Busana Anya Taylor-Joy dan Zendaya Curi Perhatian
Busana Anya Taylor-Joy dan Zendaya curi perhatian saat hadiri CFDA Fashion Awards/Foto: Instagram.com/cfda

Zendaya dan Anya Taylor-Joy menjadi salah dua aktris yang kariernya tengah naik daun selama beberapa tahun terakhir ini. Selain kualitas akting yang mumpuni, penampilan mereka yang selalu stylish juga turut menarik atensi. Seperti pada perhelatan CFDA Awards pada 10 November 2021 lalu di mana keduanya juga mendapat penghargaan. Zendaya sebagai Fashion Icon of the Year sementara Anya Taylor-Joy sebagai Face of the Year. 

CFDA Awards sendiri merupakan malam penghargaan bagi para pelaku industri fashion Amerika dan internasional. Dari mulai desainer hingga para pelaku media. Simak yuk gaya modis dari Zendaya dan Anya Taylor-Joy. 

Zendaya - Fashion Icon CFDA Fashion Awards

Zendaya memenangkan Fashion Icon pada CFDA Fashion Awards 2021/Foto: Instagram.com/verawanggang
Zendaya memenangkan Fashion Icon pada CFDA Fashion Awards 2021/Foto: Instagram.com/verawanggang

Aktris yang memiliki nama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman ini memenangkan penghargaan Fashion Icon yang diadakan CFDA. Saat menghadiri penutupan CFDA Fashion Awards pada 10 November lalu, aktris berusia 25 tahun ini tampil memukau dengan busana yang ia kenakan.  

Busana yang terdiri dari dari atasan bra dan rok sempit dengan pinggang bergelembung. Busana ini merupakan rancangan desainer Vera Wang. Zendaya yang diketahui merupakan brand ambassador Bulgari ini juga mengenakan aksesori dari brand tersebut untuk melengkapi penampilannya.

Anya Taylor-Joy – Face of The Year CFDA Fashion Awards

Anya Taylor-Joy meraih Face of The Year pada CFDA Fashion Awards 2021/Foto: Instagram.com/cfda
Anya Taylor-Joy meraih Face of The Year pada CFDA Fashion Awards 2021/Foto: Instagram.com/cfda

Pemeran Sandy dalam Film bergenre thriller psikologis Last Night in Soho, Anya Taylor-Joy datang dengan mengenakan busana berwarna violette saat menghadiri penutupan CFDA Fashion Awards di Restoran The Grill, New York City.

Tampil memukau dengan mengenakan busana ungu rancangan Oscar de la Renta, tak heran jika penampilan aktris peraih Face of The Year CFDA ini mencuri perhatian publik.

Untuk melengkapi penampilannya, Anya mengenakan aksesori seperti topi dari Gigi Burris Millinery, perhiasan dari Tiffany & Co., sarung tangan dari Wing & Weft Gloves, dan pumps shoes berwarna ungu dari Stuart Weitzman.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id