sign up SIGN UP

FASHION

Rekomendasi 5 Lilin Aromaterapi dari Bath and Body Works yang Tenang dan Menyegarkan

ira syafira | Jumat, 19 Feb 2021 15:15 WIB
Rekomendasi 5 Lilin Aromaterapi dari Bath and Body Works yang Tenang dan Menyegarkan
caption

Meletakkan lilin aromaterapi di kamar atau di sisi sudut-sudut ruangan, mampu memberikan efek aroma yang khas ke seluruh ruang tersebut. Bahkan, lilin aroma terapi dianggap dapat merilekskan tubuh yang sedang lelah dan penat.

Salah satu brand yang terkenal dengan varian lilin aromaterapinya yaitu, Bath and Body Works. Produk yang berasal dari Amerika ini memiliki banyak penggemar yang menyebar sebagian besar wilayah di dunia. Bath and Body Works juga memiliki beragam produk lain selain lilin arometarapi, yaitu parfum, shower gel, body mist, dan lain sebagainya.

Tapi, kali ini kita akan membahas mengenai produk lilin arometerapi dari Bath and Body Works yang memiliki aroma lembut serta memberikan efek menenangkan untuk tubuh kita.

Bath and Body Works Stress Relief Eucalyptus Tea

Foto: Bath and body works stress relief/bathandbodyworks.co.id
Foto: Bath and body works stress relied/bathandbodyworks.co.id

Aroma dari varian stress relief ini merupakan aroma yang paling kuat dari seri aromaterapi. Produk ini merupakan salah satu produk best seller di antara produk-produk Bath and Body Works yang lain. Campuran kandungan dari eucalyptus dan juga spermin akan menimbulkan aroma mint yang kuat dan segar yang tidak berlebihan.

Aroma yang kuat dari perpaduan kandungan tersebut juga mampu menghilangkan segala beban pikiran dalam diri anda dan membuat kalian akan ketagihan dengan aromanya. Harga untuk varian stress relief ini berkisar antara, Rp 400.000.

Bath and Body Works Fresh Fall Morning

Foto: Bath and body works fresh fall morning/bathandbodyworks.co.id
Foto: Bath and body works fresh fall morning/bathandbodyworks.co.id

Varian kali ini memiliki aroma lilin yang kuat juga nih. Dilengkapi dengan kandungan citrus zest, woodland sage, dan juga red delicious apple, membuat aroma harum yang dihasilkan dari bakaran lilin ini menyebar dengan mudah ke seluruh ruang. Kecondongan aroma yang dihasilkan lebih ke arah citrus dengan sedikit harus apel yang fresh dan menyegarkan.

Desain dari kemasan pada varian fresh fall morning ini dibaluti dengan warna hijau gelap, dengan hiasan bintang-bintang kecil yang memberikan efek pancaran cahaya saat lilin tersebut dinyalakan. Lilin yang baru dirilis pada bulan Oktober lalu ini bisa kita dapatkan dengan harga, Rp 479.000.

 

Bath and Body Works Marshmallow Fireside

Foto: Bath and body works marshmallow fireside/bathandbodyworks.co.id
Foto: Bath and body works marshmallow fireside/bathandbodyworks.co.id

Lilin dengan kemasan warna hijau pastel ini juga merupakan best seller produk yang selalu digemari baik di Indonesia maupun mancanegara. Aromanya sendiri memang identik dengan aroma marshmallow yang dibakar di atas perapian saat kita sedang piknik di alam bebas, di dampingi dengan aroma smoldaring wood yang membuatnya tidak terlalu manis.

Aroma dari lilin ini memberikan suasana hangat yang mengisi seluruh ruangan, baik ruangan tersebut kecil ataupun besar. Lilin dengan harga Rp 479.000 ini cocok banget untuk menemani waktu kamu di sore hari sambil menikmati segelas teh dan melihat indahnya matahari tenggelam.

Bath and Body Works Lakeside Morning

Foto: Bath and body works lakeside morning/bathandbodyworks.co.id
Foto: Bath and body works lakeside morning/bathandbodyworks.co.id

Selanjutnya ada varian lakeside morning yang cukup populer di kalangan pecinta lilin dari Bath and Body Works. Jika lilin ini dinyalakan, maka akan keluar aroma seperti udara di musim gugur dengan  harum buah apel yang khas dan juga sedikit aroma hutan yang menenangkan. Kamu bisa menyalakan lilin ini di pagi hari saat bangun dari tidur, dan merasakan ketenangan seakan sedang berlibur di pinggir danau dengan diiringi kicauan burung-burung di pagi yang cerah.

Harga yang dibanderol untuk varian lakeside morning ini sendiri yaitu, Rp 479.000.

Bath and Body Works Aromatherapy Love

Foto: Bath and body works aromatherapy love/bathandbodyworks.co.id
Foto: Bath and body works aromatherapy love/bathandbodyworks.co.id

Aromaterapi varian love ini seringkali disebut juga dengan aroma rose vanilla, karena kandungan rose essential oil dan vanilla extract yang diproduksi benar-benar mendominasi aromanya.  Buat kamu yang suka dengan aroma bunga, aroma yang satu ini cocok banget nih!

Selain aromanya yang manis ini, kamu akan mendapatkan sensasi rileks pada tubuh seperti sedang berada di tempat spa. Kamu bisa mendapatkan lilin ini di toko Bath and Body Works dengan harga, Rp 479.000.

Gimana nih, tertarik kan untuk punya lilin aromaterapi di rumah?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id