sign up SIGN UP

FASHION

Rekomendasi Vitamin untuk Mengatasi Rambut Rontok

Liana Dewi | Rabu, 17 Feb 2021 18:30 WIB
Rekomendasi Vitamin untuk Mengatasi Rambut Rontok
caption

Rambut adalah mahkota wanita. Apabila rambut rontok, bisa dibilang ini bencana. Rambut tipis, kering, dan susah diatur akan sangat mengganggu penampilanmu. Oleh karena itu, Beautyesia akan memberikan 10 rekomendasi produk vitamin rambut yang dapat memperkuat rambutmu sehingga tidak mudah rontok dan menjadikan rambutmu lebih sehat dan lembut.

Eucalie Organic Hair Growth/Hair Loss Treatment Shampoo

Eucalie Organic Hair Growth/Hair Loss Treatment Shampoo
Eucalie Organic Hair Growth/Hair Loss Treatment Shampoo/shopee.co.id/eucalie

Perawatan rambut rontok tak akan lengkap kalau tidak memulainya sejak dari proses mencuci rambut ya, Beautynesian. Nah, untuk rekomendasi sampo antirontok kamu bisa memilih Eucalie Organic Hair Growth/Hair Loss Treatment Shampoo ini.

Sampo organik ini tidak mengandung SLS, no paraben, tanpa pewangi, dan vegan friendly. Selain itu, mengandung Baobab Peptides, Sphingony, Rosemary, dan Pappermint untuk mengurangi kerontokan, iritasi, ketombe, dan membantu menumbuhkan rambut.

Herbal Essense Bio: Renew Repair Argan Oil of Marocco Conditioner

Herbal Essense Bio:Renew Repair Argan Oil of Marocco Conditioner
Herbal Essense Bio:Renew Repair Argan Oil of Marocco Conditioner/herbalessenses.com

Kondisioner dari Herbal Essenses ini mengandung Argan Oil yang berfungsi melembutkan dan memperbaiki rambut yang rusak. Produk ini juga tidak mengandung Paraben, Mineral Oil, dan pewarna.

Selain itu, produk ini Cruelty Free, lho. Dengan menggunakan kondisioner dari Herbal Essense ini rambutmu akan terasa lebih lembap dan tidak kering lagi.

Makarizo Advisor Hair Repair Mask

Makarizo Advisor Hair Repair Mask
Makarizo Advisor Hair Repair Mask/shopee.co.id

Hair mask satu ini sepertinya sudah tidak asing lagi ya. Hair mask ini diperuntukan bagi kamu yang sering melakukan styling rambut. Karena dalam prosesnya, rambut kamu terpapar dengan banyak bahan kimia dan panas dari alat yang kamu gunakan saat styling. Dengan menggunakan hair mask yang mengandung Royal Jelly dan Pro-Vitamin B5 rambut kamu akan kembali ternutrisi sehingga terlihat lebih sehat.

Nourish Beauty Care Hair Serum

Nourish Beauty Care Hair Serum
Nourish Beauty Care Hair Serum/shopee.co.id/centuryofficial

Nourish Beauty Care Hair Serum merupakan serum khusus untuk rambut rontok. Dengan menggunakan produk ini 2 kali sehari selama 3-6 bulan, rambut rontokmu akan semakin berkurang dan kulit kepala akan semakin sehat. Produk ini juga berfungsi untuk membantu menumbuhkan rambut sehingga rambutmu menjadi lebih tebal.

Miranda Hair Serum Kukui Nut Oil

Miranda Hair Serum Kukui Nut Oil
Miranda Hair Serum Kukui Nut Oil/gogobli.com

Seperti namanya, Miranda Hair Serum Kukui Nut Oil ini mengandung minyak kemiri yang diperkaya dengan Argan Oil untuk membantu merevitalisasi rambut kamu yang rusak akibat sinar matahati maupun alat styling rambut yang kamu gunakan. Dengan menggunakan produk ini secara teratur, rambut kamu teksturnya akan lebih halus, lebih lembut, dan rambut akan menjadi lebih kuat.

Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Hair Vitality

Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Hair Vitality
Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Hair Vitality/shopee.co.id/kinoofficial

Elips sudah terkenal dengan produk perawatan rambutnya. Salah satu produknya yang cocok untuk rambut rontok adalah varian hair vitality ini. Produk ini mengandung Ginseng dan Honey Oil serta Vitamin A, C, E hingga Pro-Vitamin B5 yang dapat merawat, menutrisi, hingga melindungi rambutmu.

Tumbuh Lab Hair Oil Original

Tumbuhlab Hair Oil Original
Tumbuhlab Hair Oil Original/instagram.com/tumbuhlab

Hair oil dari Tumbuh Lab ini merupakan perpaduan dari Coconut Oil, Castor Oil, Rosemary Essential Oil, dan Lavender Essential Oil. Karena berbagai kandungan minyak di dalamnya, Tumbuh Lab hair oil dapat menyehatkan kulit kepala, menguatkan akar rambut, menyuburkan rambut, dan memperkuat setiap helaian rambutmu sehingga terhindar dari kerontokan, rambut bercabang, dan juga ketombe.

Natur Hair Tonic Ginseng

Tumbuhlab Hair Oil Original
Tumbuhlab Hair Oil Original/instagram.com/tumbuhlab

Produk perawatan rambut rontok selanjutnya berbentuk tonic. Tonic digunakan setelah keramas lalu diteteskan ke kulit kepala kemudian dipijat pelan-pelan hingga produk meresap. Tonic dari Natur ini mengandung Ginseng yang dapat menutrisi akar rambut sehingga lebih kuat dan mengurangi kerontokan.

Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax

Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax
Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax/shopee.co.id/makarizo

Vitamin rambut dari Makarizo ini mengandung multivitamin A, C, dan E sehingga dapat melindungi rambutmu dari radikal bebas saat kamu beraktivitas di luar ruangan. Selain melindungi dari sinar matahari, vitamin rambut ini juga dapat melindungi dari panasnya alat yang kamu gunakan saat styling rambut. Produk ini juga tidak lengket saat digunakan dan tidak membuat rambutmu terlihat lepek.

Kerastase Stimuliste Spray Serum Anti-Rontok

Kerastase Stimuliste Spray Serum Anti-Rontok
Kerastase Stimuliste Spray Serum Anti-Rontok/keratase.co.id

Buat yang tidak mau repot, Stimuliste Spray dari Keratase ini cocok untuk kamu. Selain tinggal semprotkan pada rambut, kamu juga tidak perlu membilasnya. Produk ini bisa digunakan setiap hari.

Kerastase Stimuliste Spray Serum Anti-Rontok ini dapat memperkuat akar rambut dan mencegah pengerasan kolagen dalam kulit yang sering membuat rambutmu mudah rontok.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id