sign up SIGN UP

FASHION

Sepatu Sneakers Tahun 70an yang Tetap Keren Dipakai di Tahun Depan

Astari Dewi Larasati | Kamis, 31 Dec 2020 16:00 WIB
Sepatu Sneakers Tahun 70an yang Tetap Keren Dipakai di Tahun Depan
caption
Jakarta -

Sepatu sneakers jadi pilihan terbaik untuk dijadikan alas kaki yang bisa dipakai oleh wanita maupun pria. Seiring perkembangan, sepatu mempunyai beragam model. Sepatu sneakers memiliki trend termasuk pada tahun 70an yang memiliki ciri khas di antaranya berwarna cerah, sol karet, siluet rendah, dan slim fit.

Untuk gaya retro yang keren ini, bisa dipakai tidak hanya untuk tahun 70an saja, tapi bisa dipakai hingga saat ini. Tampilan sepatu sneakers tidak lekang oleh waktu walaupun sudah trend sejak lama. Yuk koleksi beberapa sepatu sneaker tahun 70an ini.

Sepatu sneaker bergaya tahun 70an yang klasik, yaitu satu warna atau warna netral.
Pinterest.com/netaporter

Jika tidak ingin terlalu mencolok dari sepatu sneaker yang biasa dipakai, tidak perlu keluar zona nyaman. Pilihlah sepatu sneaker bergaya tahun 70an yang klasik, yaitu punya satu warna atau warna netral. Tetap terkesan retro dan keren, padukan dengan warna outfit senada dengan sepatu.

Sepatu sneakers tahun 70an mempunyai khas warna yang cerah.
Pinterest.com/whowhatwear

Sepatu sneakers tahun 70an mempunyai khas warna yang cerah. Jadi tidak ada salahnya membeli sepatu sneakers dengan warna cerah yang tidak pernah kamu punya sebelumnya. Kebanyakan orang lebih memilih sepatu warna netral agar lebih multifungsi dan mudah dipadupadankan. Padahal setidaknya setiap orang wajib punya satu sepatu sneakers dengan warna cerah agar tampilan tidak membosankan.

Banyak juga yang punya sentuhan modern dengan berbagai model dan warna.
Pinterest.com/insidesneakers

Tidak semua sepatu sneakers yang terinspirasi tahun 70an memiliki kesan retro. Banyak juga yang punya sentuhan modern dengan berbagai model dan warna. Bahkan terkesan lebih keren daripada sepatu sneakers kekinian yang banyak dijual di pasaran. Gunakan sepatu kemana pun dan kapan pun, karena akan membangun kepercayaan diri. Ingatlah bahwa alas kaki yang bagus akan membawa seseorang ke tempat bagus!

Memiliki banyak model yang bisa disesuaikan dengan selera.
Pinterest.com/toryburch

Ingin tampilan yang lebih feminin dan cewek banget? Tenang! Banyak brand mulai mengeluarkan sepatu sneakers tahun 70an, namun memiliki sentuhan modern. Sehingga tidak terlalu retro dan cocok dipakai ketika sedang hangout. Memiliki banyak model yang bisa disesuaikan dengan selera. Mulai dari bahan suede, kulit, motif bunga, serta warna-warna populer. Di tahun 70an, wanita banyak memakainya ketika sedang bermain tenis serta kegiatan lainnya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id