sign up SIGN UP

FASHION

Serba-Serbi Inspirasi Gaya Fashion yang Sesuai dengan Jurusan Kuliah

Diangga | Sabtu, 04 Aug 2018 08:00 WIB
Serba-Serbi Inspirasi Gaya Fashion yang Sesuai dengan Jurusan Kuliah
caption
Kuliah menjadi tempat dimana kita akan melakukan segala interaksi dan hal-hal baru dengan orang-orang yang baru. Nah, salah satu kenuikan pada fase kuliah adalah soal fashion. Kalau kamu perhatikan setiap fakultas atau jurusan memiliki gaya berpakaian yang khas. So, kira-kira gaya seperti apa sih yang cocok dengan jurusan yang kamu ambil? Simak jawabannya berikut ini.

Teknik


Foto: https://nicefashion2015.blogspot.co.id/2015/07/denim-jacket-fashion-rules.html?m=1

Karena identik dengan pekerjaan-pekerjaan lapangan yang berkutat dengan mesin kimia dan sebagainya, anak-anak teknik biasanya lebih suka memakai fashion style yang simpel dan enggak ganggu ruang gerak karena aktivitas mereka yang berat. So, inspirasi fashion untuk anak teknik kayaknya lebih cocok dengan gaya-gaya santai dan lebih rekat dengan street style seperti jaket denim, kaos atau jeans.


Hukum


Foto: https://expertlegalreview.com/dress-as-a-lawyer/

Berkutat dengan pasal dan undang-undang tentunya membuat para anak-anak divisi hukum akan lebih sering berinteraksi dengan orang-orang. Selain itu, karena hukum memiliki aksen official yang cukup tinggi maka fashion style yang cocok untuk anak Hukum adalah seputar blazer atau kemeja untuk atasan dan celana bahan atau rok bisa menjadi pilihan untuk bawahan. Well, intinya semi formal.


Ekonomi


Foto: https://www.quora.com/What-is-the-business-casual-attire-for-Indian-women

Identik dengan permasalahan hitung-hitungan, bisnis dan penelitian seputar ekonomi negara maka enggak jarang para anak-anak program studi ekonomi berkutat dengan masalah-masalah perkantoran. Means, tentuya mereka harus pinya fashion style yang lebih karena harus berinteraksi dengan berbagai orang dari berbagai kalangan. So, gaya casual menjadi salah satu model baju wanita yang cocok untuk dipakai


Ilmu Budaya Dan Sosial


Foto: https://fashionlookstyle.com/2016/25-classic-adidas-sneakers-for-women-street-style/

Lebih cenderung dengan hal-hal yang berbau budaya dan sosial, biasanya anak-anak ilmu budaya dan sosial suka dengan hal-hal yang berbagu seni dan kegiatan-kegiatan sosial. So, untuk masalah fashion biasanya mereka malah kurang memperhatikan dan identik dengan gaya yang bebas. Nah, untuk itu salah satu inspirasi fashion style yang cocok adalah seperti street style atau gaya-gaya bebas lainnya yang sesuai dengan selera.


Komputer


Foto: https://www.pinterest.com.au/pin/72972456442592240/

Ngomongin soal inspirasi fashion tentunya anak-anak komputer lebih condong pada style yang casual dan shopisicated. Well, karena hampir 90 persesn pekerjaan mereka dilakukan dengan menggunakan akses digital maka model baju wanita yang cocok untuk anak-anak divisi komputer adalaha style yang casual atau semi formal dengan menggunakan jeans atau varian celana model wanita lainnya.

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Langsung klik di https://beautynesia.id/giveaway untuk mengetahui informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk memberikan komentar sebanyak-banyaknya di https://beautynesia.id/forum untuk kesempatan memenangkan hadiahnya.
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id