sign up SIGN UP

Simak Gaya Kristen Stewart Memakai Baju Tidur dari Chanel Pada Premiere Film "Spencer"

Octaviani | Rabu, 15 Sep 2021 08:15 WIB
Simak Gaya Kristen Stewart Memakai Baju Tidur dari Chanel Pada Premiere Film
caption

Kristen Stewart diketahui menjadi pemeran utama dalam film terbarunya yang berjudul "Spencer". Film ini menceritakan tentang kisah perjalanan hidup mendiang Putri Diana ketika menjadi keluarga Kerajaan Inggris. Film ini sendiri rencananya akan rilis pada bulan November mendatang. Ia mengaku mendapat pengalaman spiritual pada saat pembuatan film tersebut. Dilansir dari E! News, ia mengatakan "Aku merasa ada momen-momen di mana aku semacam mendapat pertanda". Kristen Stewart juga mengaku kadang merasa Putri Diana masih ada. "Dia terasa sangat hidup untukku, saat aku membuat film ini, meski semua hanya ada di kepala dan fantasiku." lanjutnya.

Pada acara peluncurannya, penampilan Kristen terlihat out of the box dengan mengenakan setelan baju tidur mewah dari label Chanel. Ia mengenakan satu set tunik menerawang dan celana serasi warna mint model lingerie dari fashion house favorit Putri Diana Chanel koleksi couture fall/winter 2021.

Kristen mengenakan baju tidur merk Chanel
Kristen mengenakan baju tidur merk Chanel/instagram.com/justjared

Tampil dalam busana tidur dalam pergelaran red carpet memang terasa sangat aneh, namun hal ini ditepis dengan tampilan Kristen yang memukau. Detail renda, pita, dan pinggang karet tetap tersemat dalam set pakaian tidur fancy tersebut.

Kristen dengan baju tidur merk Chanel
Kristen dengan baju tidur merk Chanel/instagram.com/justjared

Keseluruhan tampilannya diambil dari pertunjukan Chanel Métiers d'Art 2020/2021 Desember lalu, di mana Stewart, telah menjadi duta merek mewah itu sejak 2013. Selain itu seperti diketahui Princess of Wales juga kerap mengenakan pakaian mewah dari rumah mode asal Prancis ini mulai dari mantel sampai gaun.

Sebelumnya, Kristen Stewart tampil edgy lewat jumpsuit tweed Chanel. Dengan blazer klasik berkancing double-c emas dan detail metalik dan bawahan celana super pendek.

Kristen dalam premier film Spencer
Kristen dalam premier film Spencer/instagram.com/kristexnstewart

Pada Festival Film Venesia, tempat penayangan perdana film tersebut, Jumat (3/9) waktu setempat, beberapa yang telah menonton aktingnya Stewart menyebut film itu akan jadi favorit di Piala Oscar. Siapa yang penasaran dengan filmnya nih, Beauties?

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id