sign up SIGN UP

FASHION

Style to Steal : Putri Tanjung, Staf Khusus Kepresidenan Termuda yang Stylish!

Ayuliy | Minggu, 16 Feb 2020 09:30 WIB
Style to Steal : Putri Tanjung, Staf Khusus Kepresidenan Termuda yang Stylish!
caption
Tidak hanya pembisnis muda yang ditunjuk menjadi staf khusus kepresidenan, style Putri Tanjung juga menarik untuk diikuti, Ladies.

Di usianya yang terbilang masih muda Putri Tanjung sudah dipercaya menjadi salah satu staf khusus kepresidenan. Bahkan Putri Tanjung juga memiliki sederet prestasi yang juga membanggakan, Ladies. Putri Tanjung sukses menyebarkan virus wirausaha di kalangan anak muda khususnya generasi milenial. Tak hanya sebagai wirausahawan muda, Putri Tanjung juga memiliki gaya fashion yang tak kalah stylish. Penasaran seperti apa, keep scrolling!


Gaya Monokrom


Foto: Istimewa

Untuk kamu yang ingin bergaya simpel namun tetap terlihat elegan, kamu bisa contek gaya Putri Tanjung yang satu ini. Outfit bertema monokrom dimana paduan warna hitam dan putih terlihat lebih cool dan classy. Kamu bisa memilih blus berwarna putih dipadukan dengan cardigan atau blazer warna hitam dan juga celana hitam.
 


Black Dress


Foto: Istimewa

Dress berwarna hitam memang salah satu outfit yang sangat timeless bahkan bisa kamu gunakan di berbagai acara. Mulai dari acara formal hingga acara santai saat holiday seperti gaya Putri Tanjung di atas. Dress hitam dipadukan dengan jaket berbahan denim sehingga membuat tampilannya tetap casual.
 


Oversize Blazer


Foto: Istimewa

Untuk gaya formal namun tetap terlihat stylish, kamu bisa memakai blazer dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran biasanya. Gaya oversize juga membuat tampilan Kamu terlihat jauh lebih muda, lho! Pilih blazer dengan warna-warna cerah lalu padukan dengan warna netral agar lebih seimbang.
 


Kemeja Tartan


Foto: Istimewa

Sesekali kamu juga bisa bergaya boyish seperti OOTD ala Putri Tanjung yang satu ini. Paduan kemeja tartan dengan celana hitam membuat tampilannya terlihat simple namun tetap stylish dengan aksesoris yang tepat yaitu topi baseball.
 


Floral Dress


Foto: Istimewa

Bosan bergaya boyish, kamu juga bisa menggunakan long dress untuk tampilan yang innocent dan manis. Pilih dress bermotif floral agar bisa menambah kesan anggun dan feminin.
 


Kulot


Foto: Istimewa

Kulot saat ini memang sedang populer, kamu juga bisa mencontoh gaya Putri Tanjung yang satu ini. Paduan kulot dengan potongan longgar ditambah kimono cardigan membuat tampilannya simpel namun tetap menarik.
 


Dress Organza


Foto: Istimewa

Untuk acara formal di malam hari kamu bisa memilih terus dengan bahan yang lebih menawan seperti organza. Jangan lupa juga untuk memilih warna-warna lembut seperti warna pastel agar tampilan kamu semakin manis dan menarik.
 


Gunakan Scarf


Foto: Istimewa

Kamu merasa ada yang kurang Pada penampilan kamu? Selain kalung, kamu juga bisa berkolaborasi dengan aksesoris lainnya seperti scarf. Penggunaan scarf membuat tampilan kamu yang awalnya biasa menjadi lebih stand out.


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id