sign up SIGN UP

FASHION

Tampil Chic Sekaligus Cantik dengan Fashion Item yang Bisa Ditiru Ini

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 07 Nov 2020 17:00 WIB
Tampil Chic Sekaligus Cantik dengan Fashion Item yang Bisa Ditiru Ini
caption
Jakarta -

Setiap fashion item yang dipakai oleh orang-orang akan memberikan kesan berbeda tiap tampilannya. Tentunya tiap wanita ingin selalu tampil maksimal tiap kesempatan. Ada fashion item yang memberikan kesan chic dan cantik lho. Simak yuk tampilan berikut ini untuk dijadikan inspirasi sebagai berikut ini.

Cropped puffer

Coba pilih mantel puffer yang jatuh diatas pinggul untuk poin trend tambahan.
Cropped puffer/pinterest.com/boohoo

Mantel puffer adalah salah satu dari sedikit item yang berfungsi dan bergaya. Tidak hanya akan membuat tubuh tetap hangat dan cukup serbaguna untuk setiap kesempatan.

Pilihan fashion item ini bisa memberikan kesan sporty chic yang lebih bergaya daripada memakai skinny jeans dan sepatu boots. Coba pilih mantel puffer yang jatuh diatas pinggul untuk poin trend tambahan.

Knee high boots

Cobalah warna netral monokrom agar sepatu boot terlihat menonjol.
Knee high boots/pinterest.com/petal&pup

Sepatu but setinggi lutut ini menggantikan trend sepatu sebelumnya di tahun 2020. Jika mengenakan fashion item ini akan terlihat cantik tidak peduli outfit apa yang dikenakan.

Cobalah warna netral monokrom agar sepatu boot terlihat menonjol. Intinya tampilan ini tidak akan terlihat akan salah karena setiap kesempatan akan mencuri perhatian.

Jaket denim

Walaupun jaket denim termasuk fashion item yang standar dan semua orang perlu punya.
Jaket denim/pinterest.com/westware

Walaupun jaket denim termasuk fashion item yang standar dan semua orang perlu punya. Tidak khawatir apapun outfit yang dikenakan akan terlihat chic dan keren. Mulai dengan memakai rok atau celana hingga kaus atau kemeja. Untuk alas kaki bisa memakai sepatu sneakers atau sepatu boots klasik.

Aksen animal print

Dalam waktu yang lama, fashion item dengan aksen animal print selalu banyak peminat.
Aksen animal print/pinterest.com/shopstyle

Dalam waktu yang lama, fashion item dengan aksen animal print selalu banyak peminat. Secara khusus dibuat dengan banyak fashion item seperti ikat pinggang, sepatu boots, hingga aksesoris pelengkap. Cobalah berbagai motif kulit sapi, motif macan tutul, atau kulit ular. Namun jangan cari yang asli dari kulit binatang ya Ladies.

Leather trousers

Kenakan aksesoris pelengkap menarik jika ingin terlihat lebih keren seperti kacamata.
Leather trousers/pinterest.com/spotern

Celana panjang kulit saat ini benar-benar banyak diminati meskipun terlihat mengintimidasi. Namun sangat mudah untuk dipadupadankan karena fleksibel. Bahkan jika hanya memakai kaus atau sweater dan memakai sepatu sneakers. Kenakan aksesoris pelengkap menarik jika ingin terlihat lebih keren seperti kacamata.

Leather blazer

Fashion item dengan berbahan dasar kulit memang menjadi pilihan tepat ketika ingin tampil chic.
Leather blazer/pinterest.com/wheretoget

Fashion item dengan berbahan dasar kulit memang menjadi pilihan tepat ketika ingin tampil chic. Mulai dari celana, rok hingga blazer, pilihlah versi kulit imitasi yang memperbarui jeans dan kaus menjadi tampilan yang lebih trendi dan mewah.

Textured sweater

Cari tekstur yang mencolok pada kain hangat untuk terlihat menggemaskan ketika dikenakan.
Textured sweater/pinterest.com/hillcountryweavers

Bahan dasar lain yang cukup menarik untuk diperbarui adalah sweater dengan bahan bergaris atau rajutan tebal. Berpotensi kembali menjadi tren di tahun depan karena tidak lekang oleh masa. Cari tekstur yang mencolok pada kain hangat untuk terlihat menggemaskan ketika dikenakan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id