sign up SIGN UP

FASHION

3 Artis Indonesia yang Sering Tampil Gaya Vitange, Contek Inspirasinya Yuk!

Dian Purnamasari | Kamis, 05 Nov 2020 20:30 WIB
3 Artis Indonesia yang Sering Tampil Gaya Vitange, Contek Inspirasinya Yuk!
caption

Gaya fashion vintage ini memang jadi salah satu gaya yang banyak diikuti banyak orang, terutama wanita. Gaya ini populer pada 1920 hingga 1960-an. Meski gaya ini terbilang jadul, tapi pada tahun ini hits kembali dan banyak orang yang ingin mencobanya.

Buat kamu yang juga ingin mencoba gaya vintage, coba intip beberapa artis Indonesia dengan gaya vintage yang bisa kamu tiru:

1. Galabby Thahira

Gaya vintage ala galabby
c

Salah satu penyanyi jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat, Galabby Thahira, memang suka sekali membagikan foto OOTD-nya bergaya vintage di Instagram. Istri dari salah satu presenter terkenal, Dimas Danang ini, juga sangat menyukai musik broadway. Itu juga yang akhirnya memengaruhi penampilannya, yang dikenal konsisten dengan gaya vintage.

Untuk mendapatkan gaya vintage seperti Galabby, kamu bisa kenakan midi dress dengan kerah tinggi dan lengan berbentuk balon. Lengkapi dengan kaos kaki transparan bermotif kotak, yang bisa jadi highlight dari tampilanmu.

2. Shareefa Daanish

Gaya vintage ala Shareefa
Shareefa Daanish/Instagram.com/shareefadaanish

Artis yang terkenal berkat perannya dalam berbagai film horror ini, ternyata juga suka bergaya vintage, lho. Shareefa Danish suka membagikan foto bersama keluarganya, dengan bergaya vintage di Instagram. Benar-benar keluarga yang kompak. Nah, kamu juga bisa ajak keluargamu berfoto sambil bergaya vintage.

Gaya vintage tidak hanya identik dengan warna-warna pastel, warna hitam juga bisa kamu pilih untuk menciptakan gaya vintage. Kamu juga bisa tiru gaya Shareefa Daanish satu ini. Kenakan lace dress berwarna hitam, tambahkan juga belt dan topi baret yang memberi kesan klasik.

3. Aimee Sara

gaya vintage ala aimee
Aimee Sara/Instagram.com/aimeesaras

Aimee Sara adalah salah satu penyanyi Indonesia, salah satu lagunya yang terkenal berjudul “Kelam Malam”. Lagu ini adalah salah satu soundtrack dalam Film Pengabdi Setan. Ayo, siapa yang setelah menonton film horror ini, langsung terngiang-ngiang lagunya dan membayangkan penampakan ibu? Meski lagu yang dinyanyikan terkesan mistis, siapa sangka penyanyinya punya gaya yang oke?

Aimee Sara memang pencinta gaya vintage, ia suka membagikan inspirasi gaya vintage-nya di Instagram. Seperti dalam foto ini, Aimee Sara berhasil membawa kita ke tahun 1960-an. Cukup pakai blouse dengan kerah peterpan dengan warna oranye, kamu sudah bisa dapatkan gaya vintage, lho. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id