sign up SIGN UP

FASHION

Tampil Elegan dengan Inspirasi Haistyle Berikut Ini

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 30 Jan 2021 20:30 WIB
Tampil Elegan dengan Inspirasi Haistyle Berikut Ini
caption

Setiap wanita ingin mempunyai tampilan baru dan tidak monoton. Untuk memperoleh tampilan baru bisa dengan mengubah hairstyle agar menunjang penampilan. Di antaranya banyaknya hairstyle ada yang terbaik dan memberikan kesan elegan pada tiap tampilan yang bisa ladies coba berikut ini.

Romantic wavy hair

Terinspirasi dari wanita yang tampil di pernikahan.
Romantic wavy hair/pinterest.com/lisy

Kebanyakan wanita akan tampil elegan dengan rambut bergelombang seperti hairstyle ini. Model ini terinspirasi dari wanita yang tampil di pernikahan. Bentuk gelombang yang diletakkan di pundak dan bagian samping dalam bisa menyamarkan siluet wajah. Kamu bisa menambahkan makeup soft untuk melengkapi tampilan rambut.

Ombre waves

Ombre waves yang punya gradasi dua warna.
Ombre waves/pinterest.com/envyaswim

Jika mempunyai rambut gelombang dan panjang, maka jangan sampai melewatkan hairstyle half up knot. Model rambut ini bisa diberi kesan ombre yang dicatok dengan model gelombang untuk memberi kesan dewasa yang kasual.

Vintage waves

Vintage waves memang tidak akan pernah ketinggalan zaman.
Vintage waves/pinterest.com/ellemagazine

Vintage waves memang tidak akan pernah ketinggalan zaman, walaupun sudah dipakai wanita sejak lama. Jika memilih warna rambut yang tepat maka tampilan rambut akan terlihat sempurna. Seperti yang pernah dilakukan oleh model Cara Delevingne, warna cokelat panjang membuatnya bersinar.

Side parting

Sapu semua bagian rambut ke satu sisi dan letakkan dengan longgar di bahu.
Side parting/pinterest.com/femmeactualle

Banyak selebriti Hollywood papan atas yang sering menggunakan hairstyle ini. Model rambut side parting akan memberikan kesan elegan. Sapu semua bagian rambut ke satu sisi dan letakkan dengan longgar di bagian bahu.

Strawberry side parting

Rambut akan memiliki cincin besar dan dibelah pada satu bahu untuk menutupi sedikit bagian leher.
Strawberry side parting/pinterest.com/seventeen

Gaya rambut belahan samping ini sangat populer hingga saat ini. Walaupun hampir terlihat sama dengan hairstyle side parting, namun ada perbedaan yang mencolok jika diperhatikan lebih. Rambut akan memiliki potongan gelombang besar yang mengarah ke samping dan dibelah pada satu bahu untuk menutupi sedikit bagian leher.

Side braided curls

Cobalah untuk membuatnya sedikit longgar dan tidak terlalu kuat.
Side braided curls/pinterest.com/weddingforward

Jika merasa hairstyle sebelumnya terlalu biasa, cobalah untuk menerapkan hairstyle side braided curls ini. Dengan membuat kepang panjang di satu sisi rambut akan membuat tampilan lebih elegan. Cobalah untuk membuatnya sedikit longgar dan tidak terlalu kuat.

Mana pilihan gaya rambut yang paling cocok untukmu?

(mel)

Our Sister Site

mommyasia.id