sign up SIGN UP

FASHION

Tampil Lebih Kece dengan Atasan Garis-garis ala Hijabers Bahjatina

Anggiputriw | Senin, 28 Oct 2019 03:30 WIB
Tampil Lebih Kece dengan Atasan Garis-garis ala Hijabers Bahjatina
caption
Atasan motif garis-garis atau stripe tak pernah ada matinya. Selain cocok digunakan dengan model apapun, atasan motif ini juga memberikan siluet lebih langsing. Bahkan dalam sekejap motif ini mampu memberikan penampilan stylish dalam sekejap. Mau lebih kece? Coba inspirasinya dari hijabers cantik Bahjatina ya!

1. Tonjolkan Keserasian Warna


Foto: Istimewa

Berpenampilan serasi akan jauh lebih enak dipandang, terutama dalam hal berpakaian. Pemilihan warna yang serasi untuk atasan stripe dan bawahan celana seperti yang diperlihatkan Bahjatina ini bisa ditiru. Atasan stripe warna hitam sangat pas berpadu dengan celana warna abu-abu tua. Pilihan hijab juga dengan warna senada agar tampilan jadi harmonis. Mau lebih kece? Jangan lupa gunakan white sneakers ya!


2. Pilih Warna Lembut untuk Kesan Feminin


Foto: Istimewa

Jika sebelumnya warna hitam memberi kesan misterius, maka pilihan warna lembut berikut ini bisa menonjolkan sisi feminin. Warna coklat pastel menjadi tema yang diambil oleh Bahjatina dalam penampilannya kali ini. Atasan stripe berwarna cream sangat cocok dipasangkan dengan celana warna milo. Penggunaan hijab segiempat yang serupa dengan warna celana siap menyempurnakan penampilan.


3. Padukan Hitam dan Putih


Foto: Istimewa

Baik warna hitam dan putih, atau monochrome memang tak pernah bikin penampilan failed! Seperti yang digunakan oleh hijabers cantik Indonesia ini. Dia mengenakan atasan garis-garis hitam putih dengan celana putih.Tak ada salahnya bereksperimen dengan warna hijab yang kamu gunakan lho, Ladies!



4. Color Wheel Why Not?


Foto: Istimewa

Tidak ada salahnya sesekali mencoba berani bereksperimen dalam pemilihan warna outfit, seperti model cantik ini. Dia memadukan atasan stripe berwarna navy dengan garis putih dan bawahan celana kulot berwarna coklat tua. Warna yang tidak senada namun menghasilkan paduan yang pas. Ditambah dengan warna yang lebih berani untuk pilihan hijab, yaitu maroon.
 


5. Motif Stripe Semi Etnik juga Patut Dicoba


Foto: Istimewa

Jika bisa dengan atasan motif stripe yang itu-itu saja, motif stripe yang terkesan etnik ini bisa jadi alternatif. Motif stripe atasan yang dikenakan selebgram sekaligus model cantik Bahjatina ini tidak hanya berupa garis lurus, melainkan ditambah garis lain yang terkesan unik. Atasan dengan panjang di bawah lutut berwarna cream ini sangat cantik sebagai paduan rok berwarna mustard.


6. Warna Netral Bisa untuk Semua Acara


Foto: Istimewa

Jangan khawatir jika terlalu takut bermain warna. Memilih warna-warna netral juga tak akan kalah modis. Bahjatina memberikan inspirasi melalui gaya outfitnya kali ini. Atasan panjang hingga hampir mata kaki berwarna abu-abu gelap ini dipadukan legging warna hitam. Dua warna netral yang selalu jadi kombinasi menarik kapan pun dan di mana pun. Terlebih untuk motif stripe yang memang menjadi ciri khas fashion terkini di kalangan hijabers.
 


[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id