sign up SIGN UP

FASHION

TERUNGKAP! Ini Wangi Tubuh Marion Jola Sehari-hari

Beautynesia | Jumat, 22 Nov 2019 02:35 WIB
TERUNGKAP! Ini Wangi Tubuh Marion Jola Sehari-hari
caption
Sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat, Marion Jola sukses mencuri perhatian. Tak hanya suara merdu, penampilan yang oke, cewek yang akrab disapa Lala ini selalu tampil wangi dikesehariannya. Penasaran apa aroma tubuh Lala?

Kamu pasti tak asing dong dengan penyanyi berkulit sawo matang ini? Yap, Marion Jola, dara muda bersuara merdu yang punya penampilan kece badai. Sosoknya yang menawan kian digilai remaja masa kini.

Wanita bernama asli Marion Rambu Jola Pedy ini memang mewarnai industri Tanah Air. Di usia 19 tahun, dia sudah merilis debut albumnya bertajuk ‘Marion’ setelah membuat beberapa single kolaborasi dengan beberapa artis, seperti Rayi Putra pada lagu ‘Jangan’, bersama Rizky Febian dalam lagu ‘Tak Ingin Pisah Lagi’, dan ‘Rayu’ kolaborasi dengan Lale Ilman serta Nino.
 


Foto: Istimewa

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-9 ini juga pernah diundang ke acara bergengsi MAMA 2018 di Korea Selatan. Meski baru di dunia musik, cewek yang disapa Lala ini sukses membawa pulang piala New Asian Artist Indonesia dari ajang tersebut.

Selain prestasi, gaya Lala juga selalu menjadi inspirasi kaum urban. Marion punya style yang cool - feminin, kekinian, dan egdy. Tapi ada yang bikin banyak orang penasaran, yaitu aroma tubuh Lala yang wangi di tiap penampilan! Penyanyi cantik ini dikenal memiliki aroma parfum khas yang elegan dari bunga dan buah segar. Apasih rahasianya?


Foto: Istimewa

Ternyata, aroma itu berasal dari Pucelle Eau De Luxe Series. Buat kamu anak 90-an mungkin enggak asing dengan Pucelle. Jika dulu punya kemasaran bulat yang khas, kini Pucelle juga hadir dengan packaging elegan. #PucelleYangDuluBukanlahYangSekarang, karena kaum milenial seperti Lala pasti akan menyukai aroma elegan yang khas dari Pucelle Eau De Luxe Series ini.

Ada dua varian yang biasa digunakan Lala, yaitu Body Spray dan Cologne. Biasanya, Lala menggunakan Pucelle Eau De Luxe Series Body Spray setelah mandi di seluruh tubuh. Aroma modern yang fresh dan ekslusif mendukung gaya cool – feminin lala jadi lebih keren. Ditambah, mengandung anti bakteri untuk menahan bau badan saat berkeringat. Sedangkan untuk Pucelle Eau De Luxe Series Cologne selalu hadir di dalam tas Lala kemanapun dia pergi termasuk saat manggung atau dating.


Foto: Istimewa

Baik body spray dan cologne, masing-masing memiliki lima varian warna dan aroma. Pertama VICTRESS berwarna merah dengan aroma elegan dari wangi floral dan gourmand untuk membangkitkan semangat. 


Foto: Istimewa

DAINTY warna pink dengan aroma elegan dari buah dan bunga yang memberi rasa manis juga fenimin namun tetap menawan. Dainty menjadi varian yang paling disuka saat tampil feminin di kesehariannya.


Foto: Istimewa

Seri AZURE yang berwarna biru juga sukses membangkitkan semangat cewek cantik ini di atas panggung. Aromanya yang elegan d ari buah dan bunga akan menjadikan Lala tampil percaya diri.


Foto: Istimewa

Sama halnya dengan packaging dari FINESSE, putih yang melambangkan hati tulus. Aromanya yang elegan dari buah dan wangi bunga memberikan sensasi yang lembut.
 


Foto: Istimewa

Terakhir ada GLITZY, aroma tubuh Lala saat berbusana anggun. Varian ini tak pernah absen digunakan Lala saat datang ke acara formal. Varian dengan packaging warna ungu ini memberikan aroma oriental dan bunga yang harum memancarkan keanggunan dalam tiap penampilannya.


Foto: Istimewa

Nah, buat kamu yang ingin tampil percaya diri dengan aroma tubuh mirip dengan Lala bisa banget coba Pucelle Eau De Luxe Series ini. Tinggal pilih varian yang pas sesuai karakter atau kegiatan kamu, kemudian semprot dan rasakan aroma segar setiap hari! Yuk, jadikan penampilan kamu lebih sempurna dengan Pucelle Eau De Luxe Series ini.

Nah, semua varian Pucelle Eau De Luxe Series bisa kamu dapatkan di Alfamart, Indomaret, Alfamidi, dan supermarket kesayangan kamu. Untuk Pucelle Eau De Luxe Series Body Spray dibanderol Rp20.000 dan Pucelle Eau De Luxe Series Body Cologne dihargai Rp34.000. Buruan koleksi!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id