sign up SIGN UP

FASHION

Tetap Cantik dan Kekinian, Pastikan Selalu Pakai Fashion Item Ini!

Astari Dewi Larasati | Minggu, 06 Dec 2020 16:00 WIB
Tetap Cantik dan Kekinian, Pastikan Selalu Pakai Fashion Item Ini!
caption
Jakarta -

Di saat kondisi seperti sekarang, untuk berpergian keluar rumah harus dibatasi. Tidak heran jika wanita ingin selalu tampil cantik dan sempurna tiap kali keluar rumah. Ada yang memakai makeup, mengenakan aksesoris pelengkap, menggunakan sepatu kesukaan, dan outfit yang menunjang tampilan. Untuk selalu merasa cantik dan sempurna, cobalah fashion item berikut ini.

Boho

Memakai outfit boho akan memberikan kesan vintage sekaligus elegan.
Boho/pinterest.com/danielleharr

Outfit boho terinspirasi dari seni, semangat yang bebas, dan keindahan. Serta diambil dari suatu kaum bernama hippies. Kunci dari tampilan boho adalah banyaknya kemeja atau gaun yang dipakai, terdapat motif bunga, warna, dan pola berani lainnya. Jika memakai outfit ini akan memberikan kesan vintage sekaligus elegan.

Grunge

Terinspirasi dari legenda rock seperti Kurt Cobain, Eddie Vedder, dan Chris Cornell.
Grunge/pinterest.com/jannet

Diambil dari genre musik yang berkembang pada tahun 1990an di Seattle, Amerika Serikat. Gaya fashion ini kembali menjadi gaya dari sub genre soft grunge. Terinspirasi dari legenda rock seperti Kurt Cobain, Eddie Vedder, dan Chris Cornell. Memberi pilihan untuk menambahkan potongan pakaian lucu sesuai yang diinginkan. Jika ingin tampilan lebih feminin, gunakan sweater pink fuzzy, jaket denim oversized, atau kaus favorit dari grup musik favorit.

Casual

Tiap outfit kasual akan memberikan kesan tersendiri.
Casual/pinterest.com/jessannkirby

Outfit dengan gaya kasual sangat fungsional sehingga dapat dipakai kemana saja dan kapan saja. Tidak perlu takut karena tidak bisa tampil stylist, tiap outfit kasual akan memberikan kesan tersendiri. Bahkan hanya dengan sesuatu yang sederhana seperti legging, sepatu kets, dan blus akan terlihat cantik.

Vintage

Terinspirasi dari outfit wanita pada tahun 1920 hingga 1990an.
Vintage/pinterest.com/gekandara

Salah satu alasan outfit vintage masih populer hingga saat ini adalah karena yang memperkenalkannya merupakan sosok wanita seperti Audrey Hepburn hingga Marlyn Monroe. Terinspirasi dari outfit wanita pada tahun 1920 hingga 1990an. Apapun yang terdapat sentuhan vintage, maka akan menjadi hal luar biasa.

Sophisticated

Outfit ini akan memberikan kesan seperti pengusaha yang percaya diri sekaligus elegan.
Sophisticated/pinterest.com/chicme

Outfit ini akan memberikan kesan seperti pengusaha yang percaya diri sekaligus elegan. Tidak perlu berpakaian heboh, cobalah outfit sederhana seperti celana panjang dengan blus sepanjang tumit dapat membuat diri lebih cantik. Namun, jika ingin tampil lebih sederhana maka pilih dress yang tidak terlalu banyak motif.

Preppy

Kunci dari outfit preppy adalah sweater argyle, kemeja polo, dan celana panjang.
Preppy/pinterest.com/cosmiquestudio

Berawal dari selera mode Ivy League, kunci dari outfit preppy adalah sweater argyle, kemeja polo, dan celana panjang. Walaupun terdengar sederhana dan biasa saja, namun karena hal itulah outfit ini jadi menarik. Selama memilih outfit tepat dengan pola tidak terbatas seperti kotak-kotak, polkadot, paisley, dan wol.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id