sign up SIGN UP

FASHION

Bukan Cuma Satu, Ini Tipe-Tipe Bra yang Dibutuhkan Wanita

Intan Dwi | Kamis, 03 Dec 2020 18:00 WIB
Bukan Cuma Satu, Ini Tipe-Tipe Bra yang Dibutuhkan Wanita
caption
Jakarta -

Tidak hanya mengoleksi pakaian yang lucu-lucu, kalian para wanita kayaknya juga udah harus mulai mengoleksi bra. Apalagi bra yang mungkin akan menjadi kebutuhan kalian, karena ada beberapa pakaian yang mengharuskan kamu memilih tipe bra yang sesuai.

Beberapa wanita ada yang menyukai tampilan bra renda, nuansa satin, bantalan dan penyangga yang nyaman. Berikut ini ada enam tipe bra yang dibutuhkan oleh wanita.

T-Shirt Bra

Tipe bra yang satu ini dibuat dengan baik dengan kawat underwire dan cup yang dibentuk untuk menciptakan siluet yang bagus.
T-Shirt/calvinklein.us

Tipe bra yang satu ini dibuat dengan baik dengan kawat underwires dan cup yang dibentuk untuk menciptakan siluet yang bagus. Terutama saat kalian mengenakan t-shirt atau flowy blouse, kalau kamu tidak ingin bra terlihat saat mengenakan pakaian berwarna terang atau kain tipis, bisa memilih bra dengan warna kulit.

Strapless Bra

Bra tanpa tali mungkin menyulitkan dan merepotkan bagi beberapa wanita, tetapi suatu saat kamu pasti membutuhkan tipe bra ini.
Strapless Bra/victoriassecret.com

Bra tanpa tali mungkin menyulitkan dan merepotkan bagi beberapa wanita, tetapi suatu saat kamu pasti membutuhkan tipe bra ini. Terutama saat kamu ingin menghadiri pesta dan kamu ingin mengenakan tube dress. Jadi memiliki strapless bra itu adalah suatu keharusan, carilah bra tanpa tali dengan underwires yang lebih lebar untuk penyangga yang maksimal.

Sports Bra

Berapapun ukuran cup yang kamu miliki, mengenakan sports bra saat berolahraga adalah suatu keharusan.
Sports Bra/calvinklein.us

Berapapun ukuran cup yang kamu miliki, mengenakan sports bra saat berolahraga adalah suatu keharusan. Saat fitness, bersepeda hingga yoga kamu tetap membutuhkan sports bra, karena tipe bra ini memberikan dukungan pada jaringan payudara dan mencegah nyeri pada bagian dada dan punggung. Jika ligamen cooper pada payudara rusak itu bisa menyebabkan payudara kendur dan tidak bisa seperti semula.

Multi-way Bra

Jika harus memilki satu tipe bra, kamu wajib memiliki multi-way bra yang bagus, karena tipe bra ini bisa digunakan saat kamu mengenakan baju apa saja.
Multi-way Bra/victoriassecret.com

Jika harus memiliki satu tipe bra, kamu wajib memiliki multi-way bra yang bagus, karena tipe bra ini bisa digunakan saat kamu mengenakan baju apa saja. Misalnya, dapat diubah menjadi bra tanpa tali untuk tube top, menjadi bra bersilang untuk halter top atau menjadi bra dengan satu tali untuk asymmetric blouse.

Seamless U-Plunge Bra

Ketika berpakaian untuk acara-acara khusus, seperti pernikahan atau liburan, mungkin kamu akan menemukan siluet unik yang membutuhkan bra khusus.
Seamless U-Plunge Bra/pinterest.com

Ketika berpakaian untuk acara-acara khusus, seperti pernikahan atau liburan, mungkin kamu akan menemukan siluet unik yang membutuhkan bra khusus. Karena itu kamu membutuhkan bra dengan seamless u-plunge bra saat mengenakan atasan atau gaun berpotongan renda. Siluet plunge akan memastikan bra kamu mengintip dari garis leher bawah.

Stick-on Bras

Meskipun tidak wajib dimiliki, tapi sewaktu-waktu tipe bra yang satu ini pasti dibutuhkan oleh kaum wanita.
Stick-on Bras/pinterest.com

Meskipun tidak wajib dimiliki, tapi sewaktu-waktu tipe bra yang satu ini pasti dibutuhkan oleh kaum wanita. Terlebih jika kamu ingin mengenakan atasan tanpa bagian belakang, pasti kamu membutuhkan stick-on bra ini. Bra ini juga memiliki cup yang akan menambah bentuk pada payudara kamu sehingga kamu akan menyukai saat mengenakan pakaian yang diinginkan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id