sign up SIGN UP

FASHION

Tetap Stylish, Ini 6 Online Shop yang Menjual Masker Motif

Sulistiani | Rabu, 15 Jul 2020 20:15 WIB
Tetap Stylish, Ini 6 Online Shop yang Menjual Masker Motif
caption

Saat ini masker kain sudah menjadi tren dan kebutuhan banyak orang. Kamu tentu saja ingin terlihat tetap stylist dengan masker kesayangannya bukan?

Tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkannya kita dapat belanja online melalui online shop lokal. Selain kebutuhan kita terpenuhi, secara tidak langsung kita juga turut mendukung produksi dalam negeri.

1. Kokaind

Foto: https://www.instagram.com/kokaind/

Kokaiind adalah butik yang memproduksi barang-barang fashion dengan tema etnik. Sebelum masker menjadi kebutuhan penting masyarakat, butik ini hanya menjual celana, baju, atau terusan yang bahan-bahannya diambil dari kain tradisional Indonesia.


Berbagai pilihan kain tradisional seperti batik, tenun, jumputan, dan jenis wastra tradisional lain menjadi trendi di sana. Tentu saja produk masker yang mereka hasilkan juga tidak jauh dari konsep etnik Indonesia. Kita juga bisa request supaya matching antara baju dan masker yang kita gunakan loh. 

2. Eiwa

Foto: https://www.instagram.com/eiwaonline/

Selain model etnik masker lain yang tidak kalah unik dari segi desain adalah model manik-manik atau brokat. Salah satu syarat menikah di KUA saat pandemi seperti ini adalah calon mempelai wajib menggunakan masker.

Masker model seperti ini cocok sekali digunakan untuk pasangan yang menikah di tengah pandemi seperti ini. Bisa juga digunakan untuk Ladies yang menyukai model serba glamour. Untuk mendapatkan masker sejenis ini kita dapat mengunjungi online shop Eiwa.

3. Denayu ID



Foto: https://www.instagram.com/denayu.id/

Salah satu produsen masker terbuat dari bahan tenun yang tidak kalah keren adalah DenayuID. Butik yang berlokasi di Yogyakarta ini, bukan hanya menjual masker dalam bentuk satuan. Pada edisi idul fitri kemarin, mereka juga menyediakan parcel lebaran yang terdiri dari wastra dan minuman tradisional khas Yogyakarta.

Nah parcel seperti ini bukan hanya cocok digunakan sebagai bingkisan lebaran, bisa juga digunakan untuk hadiah ulang tahun atau perayaan lainnya. Selain unik sudah pasti isinya juga berguna bagi si penerimanya. 

4. Sally Scraft

Foto: https://www.instagram.com/sally_scarf/

Bagi pecinta masker polos warna warni tanpa motif dapat mengunjungi Sally Scraft. Awalnya, Sally Scraft adalah produsen berbagai macam model hijab dengan warna-warna unik. Kini ia juga memproduksi masker kain polos dengan warna pastel khas Sally Scraft.

Jahitannya rapi sehingga nyaman saat digunakan. Harganya juga cukup murah mulai lima ribuan saja namun sayangnya kita tidak dapat memilih warna saat membeli. Sally Scraft akan mengirim warna random tergantung persediaan mereka. 

5. Batik Trusmi



Foto: https://www.instagram.com/btbatiktrusmi/

Siapa yang tidak mengenal Batik Trusmi? Tempat ini adalah produsen batik paling terkenal di kota Cirebon. Siapapun yang ingin mendapatkan bahan batik motif Cirebon dengan kualitas super dapat mengunjungi tempat ini.

Saat ini Batik Trusmi bukan hanya menjual outfit dan kain batik khas Cirebon saja. Masker-masker lucu bermotif khas batik Cirebon juga tersedia di sini saat ini. Tentu saja dengan warna warni menarik dan stylist. 

6. Maskeruntuk.id

Foto: https://www.instagram.com/maskeruntuk.id/

Saat membeli produk dari maskeruntuk.id kita tidak hanya bisa mendapatkan masker dengan desain lucu dan unik. Membeli satu masker kita secara tidak langsung sudah menyumbang tiga masker untuk orang lain yang membutuhkan. Maskeruntuk.id adalah organisasi charity yang bergerak dengan melangkah bersama untuk memutus rantai sebaran virus corona. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id