sign up SIGN UP

Ucapkan Selamat Tinggal Parfum White Musk, The Body Shop Perkenalkan The New White Musk

Dimitrie Hardjo | Sabtu, 03 Jul 2021 13:15 WIB
Ucapkan Selamat Tinggal Parfum White Musk, The Body Shop Perkenalkan The New White Musk
caption
Jakarta -

Ladies, kamu salah satu pecinta parfum The Body Shop varian White Musk? Jika iya, kamu adalah salah satu diantara ribuan perempuan lain yang mencintai aroma ikonik dari The Body Shop White Musk yang sudah ada sejak 1981 ini. Sempat dikagetkan dengan postingan akun Instagram The Body Shop kemarin yang menyatakan parfum unggulan tersebut pamit, banyak orang membagikan momen - momen mereka dengan parfum White Musk ini di kolom komentar.

Tapi, jangan sedih dulu! Bukan pamit undur diri dari produksi ya, Ladies, melainkan varian White Musk disulap menjadi produk yang lebih baik, New White Musk

New White Musk.
New White Musk. Foto: instagram.com/thebodyshopindo/

New White Musk memiliki aroma yang sama dengan White Musk sebelumnya, 100% vegan dengan menggunakan Styrax, yaitu molekul sintesis musk yang cruelty-free. Namun, kali ini mereka memperkenalkan penampilan baru dengan menanggalkan packaging khas ungunya dan bertransformasi ke visual yang lebih elegan, tak lekang waktu, dan tentunya sustainable.

Botol kaca transparan menampung cairan beraroma musky dan powdery tersebut dimiliki jenis eau de toilette ukuran 30 ml dan 60 ml, serta jenis eau de parfum 30 ml. Sepercik warna mencolok, pink, biru, dan hijau, tampak menghiasi penampilan New White Musk Toppers. Semua kemasan untuk New White Musk dibuat lebih berkepanjangan dan ramah lingkungan, yaitu terbuat dari 42% kaca daur ulang dan tutup botol yang 100% bisa didaur ulang.

New White Musk eau the toilette.
New White Musk eau the toilette. Foto: instagram.com/thebodyshopindo/

Pengalaman wewangian baru juga diperkenalkan dengan cara mengkombinasikan New White Musk eau de toilette dengan rangkaian New White Musk Toppers juga lho!  New White Musk Toppers memperkenalkan 3 varian eau de parfum berbeda yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu. New White Musk Radical Toppers memberikan aroma segar dan aromatik dari perpaduan basil, petitgrain, dan green vetiver. New White Musk Free Topper menghadirkan keharuman elemi resin, dewy daisy, dan sandalwood.

Berbeda dengan kedua varian lainnya yang cenderung beraroma segar, New White Musk Lover Topper memberikan kesan lembut dengan aroma pink pepper, oris, dan ambrette. 

The Body Shop White Musk Topper Lover dan Free.
The Body Shop White Musk Topper Lover dan Free. Foto: thebodyshop.co.id

Bukan hanya parfum yang disulap, produk - produk lain, seperti shower gel, body lotion, deodorant, hingga varian black musk juga bisa kamu temukan pada rangkaian New White Musk ini. Tertarik untuk mencobanya?

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id