sign up SIGN UP

FASHION

Upgrade Gaya Kamu dengan 5 Rekomendasi Sepatu Boots Lokal, Harganya Mulai 100 Ribuan!

Anastasia Martina | Senin, 28 Dec 2020 15:15 WIB
Upgrade Gaya Kamu dengan 5 Rekomendasi Sepatu Boots Lokal, Harganya Mulai 100 Ribuan!
caption
Jakarta -

Tak dapat dipungkiri bahwa dengan memakai sepatu boots, kita akan terlihat lebih trendy. Selain trendy, kesan edgy pun bisa didapat dengan memakai sepatu boots. Saat ini sudah semakin banyak produk sepatu boots lokal yang berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Berikut ini ada 5 rekomendasi sepatu boots produksi lokal yang layak kamu jadikan pilihan. Ini dia rekomendasinya!

The Things Corner

the things corner
the things corner/instagram.com/thethingscorner

Rekomendasi sepatu boots lokal pertama datang dari The Things Corner. Di sini, kamu bisa menemukan beragam model boots dengan warna klasik, seperti cokelat dan hitam. Oiya, tak hanya bisa memesan sepatu ready stock, di The Things Corner, kita juga bisa memesan sepatu custom yang modelnya, bahan, dan warnanya sesuai dengan keinginan kita. Kamu bisa mendapatkan sepatu boots di sini mulai dari harga 100 ribuan.

Adorable Projects

adorable projects
adorable projects/instagram.com/adorableprojects

Didirikan di tahun 2008, Adorable Projects menyediakan sepatu boots dengan model yang keren namun dengan harga yang terjangkau. Dalam pengerjaannya, Adorable Projects melibatkan 53 pengrajin lokal. Boots Adorable Projects terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga banyak yang puas dengan koleksi bootsnya yang kuat dan tahan lama. Mulai dari 250 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan boots Adorable Projects yang pastinya ciamik banget!

Khakikakiku

khakikakiku
khakikakiku/instagram.com/khakikakiku

Rekomendasi sepatu boots lokal berikut ini datang dari brand asal Bandung, Khakikakiku. Ciri khas desain sepatu boots Khakikakiku adalah chic, timeless, durable, dan comfortable. Untuk pemilihan bahannya, Khakikakiku menggunakan bahan kulit sintetis premium berkualitas internasional serta material yang mengedepankan kenyamanan, seperti K+ dan Lala foam. Hasilnya, sepatu boots dari Khakikakiku terasa nyaman dipakai, awet, serta mudah dirawat.

Shoeka Shoes

shoekashoes
shoekashoes/instagram.com/shoekashoes

Selanjutnya, ada rekomendasi sepatu boots lokal produksi kota Malang, Shoeka Shoes. Brand ini menggunakan material kulit sapi dalam pembuatan sepatu bootsnya. Kulit sapi yang digunakan memiliki tiga macam finish, yaitu pull up, crazy horse, dan mill natural. Warna-warnanya bersifat klasik dan timeless sehingga cocok dipadukan dengan segala macam outfit.

Nappa Milano

nappa milano
nappa milano/instagram.com/nappamilano

Terakhir, ada sepatu boots lokal berkualitas premium dari Nappa Milano. Sepatu boots dari Nappa Milano terbuat dari material kulit premium yang bertekstur lembut atau nappa. Kulit yang dipakai berasal dari penghasil kulit terbaik di Pulau Jawa. Brand ini menyediakan beragam model sepatu boots untuk pria dan wanita. Untuk rentang harganya, boots Nappa Milano berada di sekitar 600-700 ribuan rupiah.

Brand sepatu boots apakah yang menjadi favorit Ladies?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id