sign up SIGN UP

FASHION

Wajib Punya! Fashion Item Ini yang Dipakai dalam Serial Netflix Emily In Paris!

Astari Dewi Larasati | Senin, 09 Nov 2020 17:00 WIB
Wajib Punya! Fashion Item Ini yang Dipakai dalam Serial Netflix Emily In Paris!
caption
Jakarta -

Inspirasi fashion sehari-hari agar tidak monoton dan bervariasi bisa diambil dimana saja dan kapan saja. Termasuk serial Netflix yang tayang pada awal Oktober lalu, Emily In Paris. Segala sesuatu yang ada menjadi sangat menarik, mulai dari indahnya kota Paris, pemain yang begitu rupawan, hingga fashion yang dikenakan oleh para pemain.

Ini saatnya untuk keluar dari zona nyaman dan pakai fashion item yang beragam dengan mencontek tampilan Emily. Dijamin tampilan tidak akan terkesan membosankan dengan variasi warna, pola, dan gaya dalam serial ini. Simak fashion item yang wajib punya sebagai berikut ini.

Wool beret dan kardigan bermotif

Percayalah memakai topi akan membuat tidak akan memiliki bad hair day.
Wool beret dan cardigan bermotif/pinterest.com/dailymail

Dalam setiap tampilan, Emily seringkali menggunakan beragam topi termasuk beret hat yang berbahan wool. Beret hat yang dipakainya terlihat paling menonjol di setiap tampilannya. Percayalah memakai topi membuatmu tidak akan mengalami bad hair day. Lalu dilengkapi dengan satu set blazer dan rok dengan motif yang sama. Namun, bisa disiasati dengan cardigan bermotif serupa dan mengganti rok dengan warna hitam atau putih.

Trench coat

Bahkan trench coat bisa dipadupadankan dengan mudah hanya memakai kaus saja.
Trench coat/pinterest.com/curatedbyhim

Salah satu penampilan Emily terbaik adalah saat ia bertemu dengan Camille pertama kalinya. Walaupun terkesan sangat singkat namun ia terlihat begitu cerah sekaligus cantik dengan memakai trench coat. Bahkan bisa dipadupadankan dengan mudah hanya memakai kaus saja. Lalu lengkapi outfit dengan memakai sepatu yang terkesan feminin sehingga mendukung look kamu.

Suit jacket dan scarf

Terlihat sangat cocok bagaimana ia memadukannya dan terlihat stylist.
Suit jacket dan scarf/pinterest.com/cosmopolitan

Meskipun sedang bingung dengan memakai outfit apa, suit jacket bisa membantu tampilan agar tetap stand out. Emily juga sering memakai suit jacket lalu dipadukan dengan dress bermotif.

Untuk memberikan kesan gadis Paris, ia memberikan sentuhan scarf dengan warna senada seperti dress yang dikenakan. Terlihat sangat cocok bagaimana ia memadukannya dan terlihat stylist.

Wool Shacket

Tampilannya ini terinspirasi dari ikon paling terkenal yaitu Emily Hepburn.
Wool shacket/pinterest.com/cosmopolitan

Saat makan siang bersama influencer lainnya, Emily memakai jaket hijau menyala. Tampilannya ini terinspirasi dari ikon paling terkenal yaitu Emily Hepburn. Jaket ini terbuat dari bahan wool sehingga sangat cocok digunakan ketika cuaca sedang dingin. Padukan dengan scarf, baju dalaman, dan topi dengan warna senada yang lebih gelap dari wool shacket.

Blazer motif cerah

Menjadi perpaduan sempurna antara klasik serta trendi.
Blazer motif cerah/pinterest.com/lauralohmus

Ada banyak blazer motif dengan warna cerah yang Emily pakai dalam serial ini. Hal tersebut menjadi perpaduan sempurna antara klasik serta trendi. Pasangkan gaun warna atau pola cerah seperti Emily. Lalu jangan lupa pilih tas yang menyesuaikan pakaian. Emily memilih tas klasik dengan detail berlapis dan bernuansa feminin klasik.

Ruffled cotton blouse

Untuk yang ingin tampil semi formal, tampilan ini adalah pilihan paling tepat.
Ruffled cotton blouse/pinterest.com/fluffycload

Untuk yang ingin tampil semi formal, tampilan ini adalah pilihan paling tepat. Dengan hanya memakai ruffled cotton blouse akan menunjang tampilan. Namun akan lebih maksimal jika ditambahkan dengan kardigan atau blazer bermotif kotak-kotak berwarna merah seperti Emily. Lalu biarkan poin ruffled keluar dari blazer yang dikenakan agar jadi perhatian utama.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id