sign up SIGN UP

Emily In Paris: 4 Hal Inspiratif yang Bisa Kamu Ambil dan Terapkan

Cindy Krisania | Rabu, 28 Oct 2020 09:00 WIB
Emily In Paris: 4 Hal Inspiratif yang Bisa Kamu Ambil dan Terapkan
caption

Emily In Paris merupakan comedy-drama series Amerika yang resmi dirilis pada 2 Oktober 2020 oleh Netflix. Series ini menceritakan kisah Emily Cooper (Lily Collins), seorang wanita berasal dari Amerika yang dipindah tugaskan di Paris. 

Emily In Paris
Emily-In-Paris/Foto: instagram.com/emilyinparis

Problematika kehidupan Emily dimulai ketika di bekerja di Paris. Emily bekerja sebagai marketing eksekutif dan influencer untuk perusahaan Savior. Dalam serial ini ada banyak kisah inspiratif yang bisa kamu ambil. Penasaran apa saja? Yuk simak di bawah ini!

1. Emily Cooper Memiliki Postive Vibes 

Emily In Paris
Positive Vibes-Emily Cooper/Foto: instagram.com/emilyinparis

Dalam series ini, Emily Cooper digambarkan sebagai orang yang energetik, ceria dan juga ekspresif. Karakter yang diperankan oleh Lily Collins ini berhasil memberi energi positif kepada para penonton.

Meskipun Emily mendapatkan penolakan dari rekan-rekan kerjanya, hal itu tidak menghentikannya untuk selalu tersenyum, menyapa dan bersikap sopan kepada rekan-rekan di kantornya.

Energi ini tentu juga memberi perubahan pada suasana di Savior. Jika di awal suasana kantor terasa lebih kaku dan mencekam, maka setelah kehadiran Emily Savior jauh lebih terasa menyenangkan. 

2. Percaya pada Kemampuan Diri Sendiri

Percaya pada Kemampuan Diri Sendiri
Percaya pada Kemampuan Diri Sendiri/Foto: insider.com

Selain karakter positive vibes-nya, Emily juga memiliki karakter yang penuh percaya diri. Emily selalu percaya dengan kemampuannya dalam menggapai suatu tujuan. Bekerja di bidang marketing tentu bukan hal yang mudah, pekerjaan ini memiliki peran yang penting demi kemajuan perusahaan. 

Di Savior, Emily selalu diremehkan karena ide-ide gila yang ia berikan. Tidak sering juga Emily diragukan oleh atasan atau rekan kerjanya. Namun, Emily selalu optimis dengan pemikirannya dan selalu membuktikannya melalui kinerja yang baik. Berkat kerja keras dan kegigihannya Emily Cooper berhasil membuktikan bahwa dirinya juga bisa memberi kontribusi yang luar biasa bagi perusahaan maupun kepuasan konsumen. 

3. Relasi Itu Penting!

Emily In Paris-Membangun Relasi
Emily In Paris-Membangun Relasi/Foto: vulture.com

Seperti yang kita tahu bahwa hidup di negeri orang tidaklah mudah. Kita harus mulai beradaptasi dengan lingkungan baru. Sifat Emily yang easy going, ramah, percaya diri dan mudah bergaul membuatnya mampu mendapatkan teman dengan cepat. 

Emily selalu terbuka pada lawan bicaranya, yang membuat dirinya banyak disukai oleh banyak orang. Berkat sifatnya yang mudah bergaul dengan orang lain ini juga membantu dirinya dalam urusan pekerjaan. Melalui teman-temannya, ia bisa bertemu dan kenal dengan orang-orang penting. Tentu, ini nilai plus untuk bisa membantunya menjalin hubungan bisnis dengan orang-orang berpengaruh.

4. Patah Hati? Bukan Masalah Besar!

Emily In Paris
Kembali Bangkit Setelah Patah Hati/Foto: instagram.com/emilyinparis

Pada umumnya, putus cinta adalah hal yang menyakitkan dan membutuhkan waktu yang lama bagi seseorang untuk bisa kembali bangkit. Namun, berbeda dengan Emily Cooper, ia mampu berdamai dengan patah hatinya dalam waktu yang cukup singkat.

Hubungan jarak jauh menjadi penyebab utama akibat putusnya hubungan Emily dengan pacarnya di Chicago. Seperti biasanya yang terjadi pada perempuan lain, Emily sempat dilanda rasa sedih karena harus kehilangan pacar. Namun, tidak berlangsung lama karena Emily mampu mengendalikan dirinya untuk bangkit dan kembali menjalani kehidupannya di Paris. 

Itulah empat hal penting dalam serial Emily In Paris yang bisa kamu coba terapkan di kehidupan sehari-hari.  Series yang seru dan dapat memberi tambahan wawasan untuk kamu. Menurut kamu, cerita Emily In Paris bagaimana?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id