sign up SIGN UP

FASHION

Worth To Wear: Mix and Match Kemeja Striped agar Tubuhmu Terlihat Ramping!

Verticallya S.E | Senin, 30 Dec 2019 14:00 WIB
Worth To Wear: Mix and Match Kemeja Striped agar Tubuhmu Terlihat Ramping!
caption
Perempuan sangat menganggap penting penampilannya. Pakaian yang Ia kenakan seperti baju zirah yang akan melindungi tubuhnya. Selain make up maupun diet, tubuh yang ramping selalu jadi dambaan. Gak perlu khawatir lagi, kamu bisa kenakan kemeja stripe lho agar terlihat lebih ramping. Kamu bisa simak rekomendasi look yang cocok untuk kenakan kemeja strip di sini.

Mengenakan pakaian bisa juga digunakan sebagai alternative agar terlihat seperti yang diinginkan. Misalkan, jika yang ingin kulitnya terlihat lebih cerah, tidak terlihat pucah, membuat tubuh tidak terlalu kurus maupun berisi. Percaya atau tidak, pakaian bisa melakukannya.
Seperti make up, jika kita memadu padankannya dengan baik pakaian akan membuat kita terlihat sesuai keinginan kita.

Kalau kamu ingin terlihat ramping misalnya, kamu bisa kenakan kemeja stripe sebagai alternatif. Garis yang ada pada pakaian akan membuatmu terlihat lebih ramping.
Tapi yang jadi masalah, seringkali kemeja stripe itu bikin bingung gimana mix and matchnya. Gak perlu khawatir, di sini kamu bisa lihat beragam rekomendasi cara mengenakan kemeja stripe agar membuat penampilanmu lebih ramping dan segar.
 
 


1. Kemeja Stripe Lebar dan Jeans Hitam


Foto: Istimewa

Kemeja kebesaran akan menutupi lengan dan pinggul yang terlalu berisi. Tapi, pakaian berstripe ini membuat tubuhmu lebih ramping karena garisnya. Kalau kamu kenakan ini, selain membuatmu terlihat lebih ramping, kakimu pun akan terlihat lebih jenjang. Biarkan saja kemeja jatuh kebawah, dengan lengan yang sedikit digulung pada ujung agar pergelangan kecilmu terlihat. Handbag dan high heels akan melengkapi penampilanmu dengan manis. Look akan sangat pas untuk ke kampus. Seperti yang dikenakan Aktris dan Penyanyi, Bae Suzy ini.
 
 


2. Short Dress


Foto: Istimewa

Kalau kamu ingin tampilan lebih feminin, kamu bisa pilih kemeja stripe dengan panjang ke bawah sampai lutut. Ukurannya yang besar dan panjang bisa kamu jadikan dress selutut yang cantik. Tambahkan bross didada kirimu, gulung lengan dan hiasi lenganmu dengan jam tangan. Tak lupa handbag dan kacamata yang bertengger dengan chic. Look seperti ini cocok kalau mau ke mall atau nongrkong di café.
Jessica Jung adalah contoh yang sempurna untuk tampilan ini.
 


3. Kemeja Stripe Berleher Rendah dengan Skirt


Foto: Istimewa

Lagi lagi Suzy menampilkan gaya kemeja stripe dengan sangat apik. Tampilan manis rok pendek, bisa jadi bawahan untuk kemeja stripemu. Jatuhkan pilihan pada kemeja stripe dengan leher rendah, dan kenakan kalung. Kamu akan terlihat mewah, imut namun flawless di saat yang bersamaan. Rambutmu yang digerai bisa jadi poin plus kalau kamu berambut panjang agar feminin. Tapi, kalau kamu berambut pendek pun, kamu akan terlihat sangat imut. Selain lebih ramping, kamu jadi terlihat tinggi pula.
 


4. Long Dress Kemeja Stripe


Foto: Istimewa

Pilih kemeja stripe dengan tipe longdress, bisa kamu kenakan untuk ke pantai saat sore hari. Menghadiri undangan di pesta ulang tahun teman, atau sekedar bersantai di sore hari.
Kamu bisa mengenakan long dress tanpa terlihat pendek dan kelebihan berat badan. Ramping, tinggi, dan elegant disaat yang bersamaan. Potongan pada bagian tengah bisa jadi poin plus membuat kakimu terlihat jenjang.
 
 


5. Kemeja Stripe dengan White Hotpants


Foto: Istimewa

White hotpants akan membuat kakimu terlihat lebih kecil dan membuat tampilanmu lebih lucu. Hanya perlu diingat white hotpants akan cocok jika undertone mu adalah cool tone. Jika undertonemu adalah warm tone maka disarankan kenakan black hot pants.
Atasam kemeja stripe yang dimasukan ke dalam membuat pinggangmu terlihat kecil dan ramping. Lengannya bisa kamu gulung sesiku, semakin membuatmu terlihat ramping dan lucu. Cocok jadi look untuk date atau jalan-jalan dengan teman.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id