sign up SIGN UP

FASHION

You Create It, We Craft It! Desain Sendiri Tas yang Kamu Mau di Coach Create!

utty tuti | Sabtu, 08 Aug 2020 09:30 WIB
You Create It, We Craft It! Desain Sendiri Tas  yang Kamu Mau di Coach Create!
caption

Ladies, pasti senang ya saat membeli item fashion terutama aksesoris kemudian dibuatkan khusus namanya secara spesial. Sehingga menjadikan barang yang kita beli unik dan berbeda.

Hal inilah yang dilakukan oleh Coach. Rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah ini mengumumkan peluncuran layanan Coach Create di butik resmi Jakarta.

Coach menawarkan pengalaman yang unik kepada para pelanggan untuk mengekspresikan kreativitas mereka dengan mendesain sendiri pada produk-produk Coach, seperti tas, sepatu ataupun barang-barang kulit lainnya.


COACH CREATECOACH CREATE/ Foto: Dok. Coach

Memanfaatkan pengalaman Coach yang terkenal dalam hal craftsmanship, pelanggan dapat mempersonalisasi tas, barang-barang kulit kecil dan sepatu dengan menambahkan hiasan unik milik Coach. Layanan Coach Create meliputi Accessorize it, personalize it, dan customize it.

Accessorize it, mengandalkan tali tas / strap yang dapat diganti, tukar tali tas kamu sesuai suasana hati dan temukan gaya andalan yang baru. Selain itu kamu juga bisa menambahkan pesona tas dengan menambahkan syal pada bagian Top Handle.

Kemudian personalize it, berupa cap monogram pada Coach hangtag yang tersedia pada setiap tas Coach. Kamu dapat memilih huruf inisial nama dan emotikon yang menggemaskan.

Selanjutnya, layanan customize it, lalu sesuaikan dengan detail signature Coach. Anda sekarang dapat menambahkan ornamen unik seperti leather tea rose, pin ataupun rivets.

Pengalaman interaktif tersebut, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memberikan personalisasi pada siluet ikonik Coach seperti tas Tabby, Hutton dan Camera serta koleksi sneakers CitySole. Selain itu, pelanggan dapat mencoba layanan Coach Create pada koleksi tas terbaru milik Coach, yaitu Coach Originals.

COACH CREATECOACH CREATE/ Foto: Dok. Coach

Coach Originals baru-baru ini diluncurkan di Indonesia, koleksi ini merayakan sejarah Coach dalam keterampilan penggerjaan kulit selama 79 tahun. Koleksi lengkap Coach Originals mencakup gaya vintage dan gaya modern melalui proses restored, remixed dan remade.

Restored menampilkan arsip siluet Coach yang telah dibersihkan, dikondisikan dan dipulihkan. Remixed merupakan edisi terbatas dari desain Coach yang dibuat oleh pengrajin Coach dari beberapa kombinasi tas vintage Coach.

Sedangkan Remade menghadirkan tas-tas baru yang terinspirasi oleh siluet Coach, yang dirancang ulang untuk saat ini oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers, yang memiiki kepekaan yang menyenangkan dan bersahaja. Koleksi ini juga terinspirasi oleh desain ikonik dari Direktur Kreatif pertama Coach, Bonnie Cashin. Layanan Coach Create dan koleksi tas Coach Originals sudah tersedia di butik Coach di Senayan City, Plaza Senayan dan Grand Indonesia. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id