sign up SIGN UP

FASHION

Yuk, Intip Padu Padan Celana Kulot Tanggung yang Fashionable!

Frandini Pramono | Senin, 05 Jun 2017 06:00 WIB
Yuk, Intip Padu Padan Celana Kulot Tanggung yang Fashionable!
caption
Di samping penggunaan celana kulot panjang, wanita juga kerap menjadikan celana kulot tanggung dalam gaya kasual mereka. Celana ini memiliki sisi fungsional yang ternyata bisa menguntungkan bagi pemilik tubuh kecil. Karena itulah, wanita yang gemar mengoleksi celana kulot tanggung harus pandai dalam memadupadankannya sehingga tampilanmu bisa stunning setiap harinya. Ini dia beberapa tips yang bisa Beautynesian terapkan untuk padu padan celana kulot tanggung.

1. Gaya Simpel yang Konsisten


Model celana yang menggantung membuat celana kulot ini terkesan minimalis dan kasual. Untuk itu, diperlukan gaya sederhana yang konsisten from head-to-toe. Cara padu padan celana kulot tanggung ini dengan memilih atasan yang simpel, misalnya kaus dan crop top. Dan juga memilih tas dan sepatu yang tidak terlalu resmi, misalnya kamu bisa memadukannya dengan loafer shoes, atau dengan flat shoes. Dan untuk tas, bisa dengan satchel bag, sling bag, hingga tote bag.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/466263367653940618/

2. Modis dengan Outerwear


Memilih outerwear untuk dipadu padan dengan celana kulot tanggung memang susah-susah gampang. Namun, kombinasi kedua item ini bisa terlihat modis sepanjang eksekusi yang harmonis. Kamu bisa memilih outerwear berupa midi coat atau long blazer. Namun, jangan lupa untuk menghidupkan gaya modis dengan memilih outerwear yang edgy. Kalau kamu ingin lebih ekspresif, bisa tunjukan dengan outerwear bermotif bunga atau floral.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/546765210995243371/

3. Denim shades


Untuk mencoba tampilan yang kasual, kamu juga bisa, lho memadukan celana kulot tanggung dengan atasan bernuansa denim. Gaya ini akan semakin fashionable dengan teknik patchwork denim yag kian populer belakangan ini. Selain menampilkan tren, kamu juga bisa terlihat lebih muda dan fresh dengan aplikasi denim ini. Sesuaikan kulot yang kamu kenakan dengan warna atasan denim supaya tampak senada.



Foto: https://id.pinterest.com/pin/Ae4aimaXN_VSBURX_5Ol0dbkogQZe1zdP124vPIHzKEGva6uBuJQxEM/

4. Layering blouse



Blouse berdetail layer juga bisa membuat upaya menampilkan gaya kulot yang fashionable semakin classy. Pilih atasan berdetail layer namun tetap mengusung gaya kasual. Misalnya dengan sleeve layering top. Sementara untuk warna, kamu bisa mengambil inspirasi dari white shades sehingga akan mudah dipadu padan dengan celana kulot berwarna apapun. 


Foto: https://id.pinterest.com/pin/312789136598885693/

5. Block Heels


Satu jenis sepatu yang cocok untuk dipadukan dengan celana kulot ini ialah block heels. Heels dengan sol yang tebal dan ukuran heels yang tidak terlalu tinggi. Berbeda dengan high heels, block heels justru memberikan penampilan semi-formal namun tetap memperlihatkan elegansi wanita yang mengenakannya. Kamu bisa memilih bermacam model block heels, contohnya mules shoes, ataupun block heels ankle strap.
 


Foto: https://www.target.com/p/women-s-lulu-block-heel-sandals-merona-153/-/A-50547200
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id