sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

8 Alasan Kamu Harus Nonton New Journey to the West

Anastasia Martina | Sabtu, 24 Oct 2020 14:30 WIB
8 Alasan Kamu Harus Nonton New Journey to the West
caption
Jakarta -

Selain K-Pop dan K-Drama, variety show asal negeri ginseng ini juga sayang untuk dilewatkan. Setiap variety show memiliki konsep yang beragam. Kehadiran idola atau aktor sebagai member juga turut membuat variety show kian menarik. Salah satu variety show yang nggak boleh kamu lewatkan adalah New Journey to the West. New Journey to the West merupakan variety show yang tayang di tvN. Kali ini, Beautynesia mau kasih tahu 8 alasan kenapa acara ini layak kamu tambahkan ke dalam daftar tontonanmu.

Tema yang Unik di Setiap Musim

season 8
variety show/viu.com/new journey to the west

Tema yang diangkat setiap musimnya selalu dipenuhi kejutan. Tak hanya tema, kostum yang dipakai para member juga tak pernah gagal bikin kita penasaran. Di musim ke-8 yang tayang pada 9 Oktober ini, New Journey to the West tampil dengan tema cerita rakyat Korea, Tale of Heungbu.

Pemandangan Indah yang Memanjakan Mata

pemandangan di sa pa, vietnam
njttw/queen bi youtube channel/vietnam

Tidak hanya syuting di Korea, variety show besutan produser Na Young Seok ini juga bertandang ke China, Jepang, dan Vietnam. Mata kita pun akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah di tiap negara tujuan. Bisa banget, nih dimasukkan ke bucket list tujuan impian kamu.

Makanan yang Menggugah Selera

foods in new journey to the west
njttw/tvn d indonesia/foods

Saat syuting di luar negeri, para member New Journey to the West tidak melewatkan kesempatan mencicipi makanan khas negara tujuan. Saat berada di penginapan pun, mereka juga disuguhkan makanan yang bikin lidah bergoyang. Serunya, mereka harus memenangkan permainan agar bisa menikmati makanan yang disajikan. Hayo, ada yang sudah lapar?

Permainan yang Asyik

games
njttw/tvn d indonesia/games

Konsep dari New Journey to the West adalah para pemain harus memenangkan tujuh bola naga yang tersebar di seluruh negeri. Bola naga tersebut diperoleh dari permainan yang diberikan oleh staff. Tingkah lucu mereka dalam menyelesaikan games nggak boleh kamu lewatkan. Game zombie dalam ruangan dan cone hat game menjadi permainan khas dari acara yang tayang sejak 2015 ini.

Komposisi Member yang Ciamik

tingkah yang lucu
njttw/instagram.com/tvnbros/tingkah lucu

Dari idol lintas generasi sampai komedian, semua ada di New Journey to the West. Idolnya ada Eun Jiwon yang merupakan leader dari boygroup generasi pertama, Sechskies. Kemudian, ada Kyuhyun dari grup generasi kedua yang fenomenal, Super Junior. Di generasi ketiga, ada Mino Winner dan P.O Block B. Bahkan, di musim sebelumnya ada aktor Lee Seung Gi dan Ahn Jae Hyun yang turut terlibat. Bersama dengan 2 komedian ternama, Kang Ho Dong dan Lee Soo Geun, mereka siap bikin kita tertawa terbahak-bahak. Siap-siap sakit perut, ya, melihat kelakuan mereka, hihihi.

Interaksi yang Hangat Antara Member dan Kru

interaksi
njttw/instagram.com/tvnbros/interaksi

Tidak hanya di depan kamera, di belakang kamera pun para member dan kru produksi juga akrab satu dengan yang lain. Tak jarang, mereka pun pergi hangout bersama-sama. Selain itu, mereka juga aktif mempromosikan project dari sesama member di akun media sosialnya masing-masing. Suportif banget!

Musik Latar yang Tak Kalah Lucu

backsound
njttw/tvn d ent/backsound

Musik latar yang diselipkan membuat acara ini jadi semakin menarik. Musik latar ini juga yang memberi ciri khas untuk setiap membernya dan menjadikan momen-momen di acara tersebut sulit dilupakan.

Kuis yang Menghibur dan Edukatif

kuis
njttw/tvn d indonesia/kuis

Kuis merupakan games yang tak pernah absen di New Journey to the West. Mulai dari kuis film, kuis peribahasa, sampai kuis musik klasik semua ada di sini. Kita juga bisa menambah pengetahuan dari kuis-kuis ini, lho. Tingkah mereka saat mereka menjawab pertanyaan juga sukses mengocok perut. Sambil tertawa, wawasan pun bertambah!

Jangan lupa saksikan New Journey to the West di platform streaming kesayanganmu! Selamat tertawa terbahak-bahak bersama New Journey to the West!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id