sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Belum Selesai Wamil, D.O EXO Sudah Konfirmasi Bintangi Film Baru

Jovita | Kamis, 15 Oct 2020 23:00 WIB
Belum Selesai Wamil, D.O EXO Sudah Konfirmasi Bintangi Film Baru
caption

Berjudul "The Moon" (judul tentatif), film ini akan diproduksi oleh sutradara Kim Yong Hwa, dalang di balik serial "Along With the Gods".

Cerita film

D.O/ Foto: Koreaboo
D.O/ Foto: Koreaboo

Film terbaru D.O EXO ini menceritakan tentang seorang pria yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dan seorang pria lain di Bumi yang mati-matian berusaha menyelamatkannya.

Sol Kyung Gu/ Foto: Koreaboo
Sol Kyung Gu/ Foto: Koreaboo

Sol Kyung Gu akan berperan sebagai pria di Bumi yang memulai misi penyelamatan untuk menyelamatkan yang hilang, sementara D.O. mengambil peran sebagai pria yang terisolasi di luar angkasa setelah kecelakaan yang tidak terduga.


Penonton sangat antusias untuk melihat sinergi dan kerja tim dari Sol Kyung Gu dan D.O. EXO. Ini sudah pasti kabar baik bagi penggemar D.O yang sudah rindu menunggu "kepulangan" sang aktor.

D.O masih menjalankan wajib militer

EXO Antar D.O Wamil/ Foto: Soompi
EXO Antar D.O Wamil/ Foto: Soompi

D.O saat ini dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militer pada Januari 2021. Sebelumnya anggota grup EXO berusia 27 tahun bernama asli Do Kyung-soo ini secara sukarela mendaftar untuk dinas militer Korea mulai 1 Juli tahun lalu. Sementara "The Moon" akan mulai syuting pada paruh pertama tahun depan.

D.O bersatu kembali dengan sutradara Along With The Gods

D.O/ Foto: Soompi
D.O/ Foto: Soompi

Peran D.O di film Along With The Gods adalah salah satu perannya yang paling menonjol hingga saat ini. EXO-L pastinya sangat bersemangat dengan berita D.O akan membintangi film baru bersama sang sutradara.

Debut main film di tahun 2014 dengan Cart, hingga saat ini D.O sudah membintangi setidaknya 7 film, dengan terakhir mengisi suara untuk Underdog tahun lalu.

D.O/ Foto: Soompi
D.O/ Foto: Soompi

D.O membuktikan kekuatannya sebagai seorang aktor pada tahun 2018 dengan membintangi drama tvN berjudul 100 Days My Prince yang menjadi drama ke-4 yang paling banyak ditonton dalam sejarah tvN. D.O juga sukses besar dalam film Along with the Gods: The Last 49 Days dan Swing Kids. Kedua film tersebut terjual lebih dari jutaan tiket di minggu pertama film dibuka dan mencapai #1 di box office.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id