sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

4 Melodama Korea yang Menyentuh Hati, Wajib Nonton Nih!

Jovita | Minggu, 04 Oct 2020 19:00 WIB
4 Melodama Korea yang Menyentuh Hati, Wajib Nonton Nih!
caption

Jika kamu menyukai K-Drama, kamu pasti sudah tidak asing dengan alur cerita yang imut, romantis, dan lucu. Namun terkadang, cukup menyenangkan untuk mundur selangkah dan menenggelamkan diri dalam cerita K-Drama yang lebih intens dan realistis.

Buat kamu yang butuh tontonan yang minimal dalam kelucuan, tapi maksimal dalam emosi, 5 melodrama ini cocok untuk kamu. Simak yuk!

“The Smile Has Left Your Eyes”

“The Smile Has Left Your Eyes”/ Foto: Soompi
“The Smile Has Left Your Eyes”/ Foto: Soompi

The Smile Has Left Your Eyes (juga dikenal dengan judul Hundred Million Stars From the Sky) bercerita tentang kisah romantis seorang pria misterius bernama Kim Moo Young (Seo In Guk) yang dicurigai melakukan pembunuhan dan Yoo Jin Kang (Jung So Min) yang hidupnya berubah total setelah bertemu dengannya. Yoo Jin Kook (Park Sung Woong), kakak Yoo Jin Kang yang bekerja sebagai detektif terobsesi untuk menyelesaikan kasus pembunuhan tersebut dan melindungi saudara perempuannya.


Jika kamu siap untuk roller coaster emosional, pastikan untuk menonton The Smile Has Left Your Eyes, ya. Ini adalah melodrama gelap yang berhubungan dengan beberapa situasi rumit. Ada banyak area abu-abu yang membuatmu mungkin bertanya-tanya siapa dan apa yang harus kamu dukung dalam situasi sulit di drama ini, Ladies.

“Come And Hug Me”

“Come And Hug Me”/ Foto: Soompi
“Come And Hug Me”/ Foto: Soompi

Hidup terkadang bisa sangat sulit, dan ada banyak kesulitan yang harus dihadapi. Kerinduan untuk memiliki seseorang yang menjalani kehidupan bersamamu, dan seseorang yang mendukungmu melewati kesulitan. “Come And Hug Me” menunjukkan hal itu dengan tepat.

Do Jin (Jang Ki Yong) dan Jae Yi (Jin Ki Joo) adalah kekasih masa kecil, namun yang mengejutkan ayah Do Jin secara brutal membunuh orang tua Jae Yi, dan keduanya dipisahkan oleh tragedi tersebut. Untuk menebus kejahatan ayahnya, Do Jin bekerja sebagai detektif dan membantu menafkahi keluarganya.

Jae Yi tumbuh dewasa menjadi seorang aktris, mengikuti jejak ibunya. Mereka berdua berjalan di jalan tragis yang sama, tapi untungnya takdir mempertemukan mereka kembali. Bisakah keduanya mengatasi sakit hati dari tragedi yang terjadi dan bersatu kembali?

“I’ll Go To You When The Weather Is Nice”

“I’ll Go To You When The Weather Is Nice”/ Foto: Soompi
“I’ll Go To You When The Weather Is Nice”/ Foto: Soompi

Hae Won (Park Min Young) tidak beruntung dalam cinta. Meskipun dia tinggal di kota Seoul yang ramai, dia merindukan rumah masa kecilnya yang damai di pedesaan.

Setelah kembali, Hae Won bertemu dengan Eun Seop (Seo Kang Joon) yang manis, yang membuatnya berpikir dua kali tentang hidupnya, dan perlahan-lahan mulai membuka diri. Drama yang indah ini begitu hangat dan menenangkan hati.

"A Piece Of Your Mind"


"A Piece Of Your Mind"/ Foto: Soompi

Moon Ha Won (Jung Hae In) adalah seorang programmer AI super cerdas yang mengabdikan diri pada pekerjaannya. Dia bisa sangat serius dalam hal pekerjaan, tapi sebenarnya dia baik hati.

Han Seo Woo (Chae Soo Bin) menghabiskan sebagian besar hidupnya sendirian, namun masih berusaha untuk tetap bersikap positif. Kepositifan ini membawanya ke Ha Won, dan mereka menyadari bahwa perbedaan itulah yang mempersatukan mereka.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id