sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Curhat Pilu Dari Peran Pengganti Adegan Seks Megan Fox

| Jumat, 16 Jul 2021 20:30 WIB
Curhat Pilu Dari Peran Pengganti Adegan Seks Megan Fox
Foto: Curhat Pilu Dari Peran Pengganti Adegan Seks Megan Fox/Instagram.com/meganfox

Sebagai pemeran pengganti, kadang ia harus tidak makan agar tubuhnya tampak serupa dengan si aktris.

Peran pengganti adalah sebuah pekerjaan yang umum dilakukan di dunia perfilman. Biasanya para aktris atau aktor ini memerankan adegan yang tidak ingin atau tidak bisa dilakukan oleh pemeran sebenarnya. Adegan berbahaya atau adegan ranjang adalah yang paling umum.

Megan FoxMegan Fox/ Foto: Instagram.com/meganfox

Adalah Kerri Parker, perempuan yang berprofesi sebagai pemeran pengganti di Hollywood. Tak seperti kehidupan bintang utama yang penuh keglamoran, kisah dari Kerri justru sebaliknya. Ia pun mengungkapkan beberapa kesulitannya saat bekerja.

Ia berkisah bahwa suasana tidak nyaman sering ia alami ketika harus melakukan adegan ranjang, apalagi ia baru bertemu lawan mainnya 10 menit sebelum mereka mengambil gambar.

"Aku bertemu dengan pemeran pria 10 menit sebelum kita naik ke ranjang. Ini sedikit aneh, satu menit kita mengucapkan halo dan kemudian kau saling melihat tubuh masing-masing dan berpura-pura beradegan seks dengan mengenakan pakaian dalam serupa dengan warna kulit," ungkapnya seperti dilansir Mirror.

Walau begitu Kerri juga mengungkapkan bahwa sutradara akan tetap berusaha membuat suasana nyaman bagi para pemeran pengganti. Misalnya dengan meminta mereka menggunakan bantal di area intim dan sebagainya.

Terkadang harus melakukan adegan ranjang selama 6 jam

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id