sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Daftar Drama dan Film Korea Terbaru yang Akan Tayang di Netflix

Intan Dwi | Kamis, 26 Nov 2020 17:00 WIB
Daftar Drama dan Film Korea Terbaru yang Akan Tayang di Netflix
caption
Jakarta -

Seperti yang kita tahu tahun 2020 ini banyak sekali drama Korea bagus yang sangat disayangkan bila tidak ditonton.

Berakhirnya drama-drama bagus, seperti Crash Landing On You, Itaewon Class dan It’s Okay to Not Be Okay, membuat banyak orang susah move on. Tapi Netflix udah siap memberikan kalian serangkaian film dan drama Korea yang layak untuk ditonton.

Berikut ini adalah daftar drama dan film Korea yang akan tayang di Netflix.

The Uncanny Counter (28 November 2020)

Bercerita tentang sekelompok pemburu yang disebut “Counter,” mereka memiliki tujuan untuk memburu roh jahat.
The Uncanny Counter/asianwiki.com

Bercerita tentang sekelompok pemburu yang disebut “Counter,” mereka memiliki tujuan untuk memburu roh jahat. Selama berburu menangkap roh jahat, kelompok pemburu itu menyamar sebagai karyawan di restoran mie. Masing-masing orang dalam kelompok tersebut mereka memiliki kemampuan khusus.

Drama yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama ini dibintangi oleh Joe Byeong Gyu, Yu Jun Sang, Kim Se Jeong, Yum Hye Ran dan Ahn Suk Hwan.

Run On (26 Desember 2020)

Drama Korea dengan genre romantis ini menceritakan tentang Ki Sun Gyeom (Im Siwan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung).
Run On/instagram.com/yim_siwang

Drama Korea dengan genre romantis ini menceritakan tentang Ki Sun Gyeom (Im Siwan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung). Ki Sun Gyeom seorang pelari cepat yang populer untuk tim nasional. Namun karena suatu kasus, dia harus berhenti dari olahraga tersebut dan memilih untuk bekerja sebagai agen olahraga.

Sementara itu, Oh Mi Joo merupakan seorang penerjemah subtitle untuk film. Dia menyukai pekerjaannya, karena itu dia sangat senang ketika pertama kali menyebut namanya sebagai penerjemah di bagian akhir kredit film.

Keduanya pun bertemu, saat itu Ki Sun Gyeom baru saja berhenti menjadi pelari cepat. Oh Mi Joo merasa pertemuannya dengan Ki Sun Gyeom adalah takdir mereka. Selain Im Siwan dan Shin Se Kyung, drama ini juga dibintangi oleh Sooyoung (SNSD) dan Kang Tae Oh.

Sweet Home (18 Desember 2020)

Serial ini menceritakan seorang siswa sekolah menengah Cha Hyun Soo  yang jarang meninggalkan kamarnya dan menolak berbicara dengan ayah, ibu dan adiknya.
Sweet Home/instagram.com/netflixid

Serial ini menceritakan seorang siswa sekolah menengah Cha Hyun Soo  yang jarang meninggalkan kamarnya dan menolak berbicara dengan ayah, ibu dan adiknya. Namun, suatu hari terjadi sebuah kecelakaan yang seluruh keluarganya meninggal, kecuali Cha Hyun Soo.

Cha Hyun Soo pun tinggal seorang diri dan pindah ke sebuah apartemen kecil bernama Green Home. Sejak saat itu ada sebuah fenomena misterius, yaitu manusia berubah menjadi monster. Orang-orang di apartemen, termasuk Pyeon Sang Wook ikut bertarung melawan monster tersebut dan mencoba bertahan.

Serial ini menghadirkan aktor dan aktris Korea yang kuat, seperti Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Kim Nam Hee, Go Min Si, Park Kyu Young dan Go Youn Jung.

Lovestruck In The City / City Couple's Way Of Love (Desember 2020)

Drama ini menceritakan kisah kehidupan kencan realistis anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.
Lovestruck In The City/instagram.com/salt_ent

Awalnya drama ini ditayangkan di KakaoTV, namun melalui akun Instagramnya Netflix Indonesia mengumumkan bahwa drama ini akan ditayangkan di platform Netflix. Drama ini menceritakan kisah kehidupan kencan realistis anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Park Chae Won, seorang arsitek yang jujur ​​dan sangat bersemangat yang mencintai jalanan kota. Sementara itu, Kim Ji Won, akan berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang freelance yang memutuskan untuk menggunakan identitas palsu di tempat yang asing.

Drama ini dikabarkan akan tayang perdana sebelum akhir tahun 2020 yang terdiri dari 12 episode dan per-episodenya memiliki durasi 25-30 menit. Meskipun tanggal tayangnya belum dipastikan, tetapi drama ini akan tayang di Netflix pada Desember 2020.

What Happened to Mr. Cha (01 Januari 2021)

Netflix mengonfirmasi bahwa mereka akan menayangkan film Korea terbaru yang berjudul “What Happened to Mr. Cha?.”
What Happened to Mr. Cha/instagram.com/netflixid

Netflix mengonfirmasi bahwa mereka akan menayangkan film Korea terbaru yang berjudul “What Happened to Mr. Cha?” Film ini akan dirilis di seluruh dunia tepat pada tahun baru, yaitu 01 Januari 2021. Film genre komedi ini menceritakan tentang Cha In Pyo, seorang mega bintang yang melewati masa jayanya dan berjuang untuk mengembalikan kejayaannya sebagai aktor.

Namun suatu hari, saat Tuan Cha sedang mengunjungi gym untuk mandi setelah berjalan-jalan, bangunannya mulai runtuh dan dia terjebak ditumpukkan. Lalu apakah dia bisa diselamatkan?

Space Sweepers (Coming Soon)

Dalam waktu dekat ini film terbaru Song Joong Ki, Kim Tae Ri dan Jin Seon Kyu, akan ditayangkan di platform Netflix.
Space Sweepers/instagram.com/netflixkr

Dalam waktu dekat ini film terbaru Song Joong Ki, Kim Tae Ri dan Jin Seon Kyu, akan ditayangkan di platform Netflix. Dilansir dari CNN Indonesia, film ini berlatar tahun 2092, dimana saat itu alam semesta penuh dengan sampah-sampah berbahaya berterbangan. Mulai dari satelit yang tidak digunakan hingga bangkai pesawat ruang angkasa.

Tae-Ho (Song Joong-Ki), Captain Jang (Kim Tae Ri dan Tiger Park (Jin Seon Kyu) mulai menyelamatkan puing-puing yang berharga agar bisa dijual dan mendapatkan uang. Saat itu juga mereka menemukan sebuah robot humanoid bernama Dorothy. Kemudian mereka pun terlibat dalam kesepakatan bisnis yang bahaya.

Film bergnere sci-fi thriller ini rupanya menjadi film Korea pertama yang mengusung tema luar angkasa. Meskipun jadwal penayangan belum dipastikan, tapi pihak Netflix akan segera menayangkan film yang bertabur bintang ini.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id