sign up SIGN UP

Drama Korea Seru Dengan Ending Nggak Bisa Ditebak, Bikin Penasaran!

Sierra Muktisari | Sabtu, 04 Sep 2021 10:00 WIB
Drama Korea Seru Dengan Ending Nggak Bisa Ditebak, Bikin Penasaran!
Drama Korea Seru yang Punya Ending Nggak Ketebak, Bikin Penasaran!/Foto: dramabeans.com
Jakarta -

Kalau kamu sedang menonton sebuah judul drama Korea, kamu pasti mengharapkan akhir yang bahagia atau happy ending, bukan? Namun, ternyata ada beberapa judul drama yang justru menyajikan ending nggak ketebak yang sukses bikin penonton penasaran. Ada apa saja, ya?

Fashion King

Drama Korea Seru yang Punya Ending Nggak Ketebak, Bikin Penasaran!Drama Korea Seru yang Punya Ending Nggak Ketebak, Bikin Penasaran!/ Foto: viki.com

Fashion King menceritakan perjalanan karir seorang desainer Kang Young Gul (Yoo Ah In) yang memulai bisnis fashion tanpa persiapan yang matang. Ia hampir putus asa sampai akhirnya bertemu dengan Lee Ga Young (Shin Se Kyung), perempuan muda yang punya bakat alami dalam mendesain pakaian. Mereka pun bekerjasama untuk merintis bisnis fashion hingga akhirnya perasaan cinta tumbuh dalam diri keduanya.

Namun, Jung Jae Hyuk (Lee Je Hoon), seorang pria kaya yang mengurus perusahaan di bidang fashion sempat bertemu Ga Young dan jatuh hati padanya. Meskipun awalnya bimbang untuk memilih Young Gul atau Jae Hyuk, episode akhir drama ini ditutup dengan kisah Ga Young dan Jae Hyuk.

Yang mengejutkannya, Young Gul tiba-tiba meninggal setelah menerima telepon dari Ga Young. Duh, gantung banget, kan?

City Hunter

Drama Korea Seru yang Punya Ending Nggak Ketebak, Bikin Penasaran!Drama Korea Seru yang Punya Ending Nggak Ketebak, Bikin Penasaran!/ Foto: amazon.com

Drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Min Young ini populer banget, Beauties. Bercerita tentang kisah seorang pria bernama Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) yang dilatih untuk membalaskan dendam serta bodyguard perempuan bernama Kim Na Na (Park Min Young). Keduanya bertemu secara tidak sengaja ketika Yoon Sung bekerja di Blue House, tempat Na Na juga bekerja. Mereka memiliki misi yang serupa, hingga bahkan tinggal bersama.

Seperti yang bisa ditebak, keduanya jatuh hati. Namun, banyak rintangan dan rahasia masa lalu yang terungkap dan justru mengarah pada hubungan keduanya. Di akhir cerita, baik Na Na dan Yoon Sung menempuh jalannya masing-masing, meski mereka sempat berpapasan.

Banyak para fans yang memberi spekulasi mereka sendiri mengenai ending City Hunter ini, Beauties.

The Penthouse (Season 1 - 3)

Drama Korea The Penthouse yang memiliki ending yang nggak ketebakDrama Korea The Penthouse yang memiliki ending yang nggak ketebak/ Foto: SBS via koreatimes.co.kr

Berbicara mengenai ending yang nggak ketebak, The Penthouse nggak boleh dilewatkan, Beauties. Serial yang terdiri dari 3 season ini sudah menyajikan berbagai adegan dan ending yang bikin penonton gigit jari! Di season pertama, penonton dikejutkan dengan episode akhir menyajikan kematian Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), sang "Ratu" di Hera Palace secara mendadak.

Lain halnya di season kedua, penonton terkejut dengan ledakan bom yang menewaskan Logan Lee (Park Eun Seok) sebagai penutup di episode akhir. Sementara, season ketiga masih berlangsung dan hampir menyelesaikan episode akhirnya.

Rooftop Prince

Drama Korea Seru yang Punya Ending Nggak Ketebak, Bikin Penasaran!Drama Korea Seru yang Punya Ending Nggak Ketebak, Bikin Penasaran!/ Foto: dramabeans.com

Drama dengan latar belakang dinasti Joseon dan kehidupan modern ini menyajikan kisah yang unik, lho. Menceritakan tentang putra mahkota dinasti Joseon, Lee Gak (Park Yoo Chun) yang tiba-tiba terjebak ke dunia modern ketika berusaha mengungkap misteri kematian istrinya. Lee Gak terbangun di sebuah rumah modern milik Park Ha (Han Ji Min) berserta ketiga bawahannya.

Meskipun terkejut, Park Ha akhirnya mengizinkan mereka untuk tinggal di rumahnya. Lee Gak dan Park Ha pun akhirnya jatuh cinta, namun hubungan mereka terhalang oleh banyak kejadian. Lee Gak harus kembali ke dunia asalnya, sementara Park Ha tetap tinggal di dunia modern.

Penonton pun dibuat gemas dengan ending-nya, momen ketika Park Ha dan Lee Gak bertemu lagi di dunia modern, namun mereka hanya saling bertatapan dan melempar senyum.

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id