sign up SIGN UP

Drama Korea yang Mengisahkan Cinta Beda Dunia, Dijamin Bikin Baper!

Sierra Muktisari | Minggu, 29 Aug 2021 17:00 WIB
Drama Korea yang Mengisahkan Cinta Beda Dunia, Dijamin Bikin Baper!
caption
Jakarta -

Siapa yang masih ingat dengan drama Goblin? Drama Korea dengan kisah cinta menyedihkan antara manusia dan Goblin masih membekas hingga saat ini, meski dramanya sudah lama berakhir. Selain Goblin, ada pula drama-drama lain yang menyajikan kisah cinta beda dunia ini, kamu pasti akan terbawa perasaan ketika nonton, Beauties!

Tale of the Nine Tailed

Ramalan zodiak November 2020Ramalan zodiak November 2020/ Foto: Rini Apriliani

Drama ini mengisahkan tentang percintaan antara Gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook) yang mencari cinta pertamanya dari masa lalu bernama Ah Eum. Ternyata, cinta pertamanya telah bereinkarnasi menjadi seorang produser bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah).

Sayangnya, ketika Ji Ah sudah mengingat kenangan di kehidupan sebelumnya di mana ia bertemu Lee Yeon, mereka harus menerima takdir bahwa keduanya nggak bisa bersama. Salah satu dari mereka harus rela untuk mati.

Doom at Your Service

Source: instagram.com/tvndrama.official/doom at your serviceSource: instagram.com/tvndrama.official/doom at your service/ Foto: instagram.com/tvndrama.official

Drama ini baru saja rampung pada Juni 2021 lalu, Beauties. Bercerita mengenai Tak Dong Kyung (Park Bo Young) yang didiagnosis menderita penyakit mematikan, hingga sisa umurnya hanya 3 bulan. Ia berharap bahwa dunia akan hancur sebelum kematiannya, dan ternyata permohonannya itu didengar oleh Myul Mang (Seo In Guk).

MyulMang merupakan pengirim pesan antar Tuhan dengan manusia yang kemudian menawarkan kontrak untuk membantu Dong Kyung.

Awalnya, mereka saling bermusuhan karena sikap masing-masing. Namun, perasaan mulai tumbuh diantara keduanya. Akan tetapi, Myul Mang yang bukan manusia nggak bisa menjalin percintaan dengan Dong Kyung yang hanya manusia biasa.

Goblin

GoblinGoblin/ Foto: tjitradewi

Drama dengan judul lain Guardian: The Lonely and Great God ini membawa kisah cinta antara Kim Shin(Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (Kim Go Eun). Karena kesalahan Kim Shin di masa lalu, ia harus rela dikutuk menjadi Goblin dan hidup abadi. Ia pun harus menemukan pengantin perempuan Goblin yang bisa mencabut kutukannya, dan perempuan itu adalah Eun Tak.

Namun, jika kutukannya berhasil dicabut, artinya sang Goblin akan mati dan nggak abadi lagi. Sayangnya, perasaan cinta diantara keduanya tumbuh, padahal mereka nggak bisa ditakdirkan bersama. Adegan ketika Eun Tak harus mati karena kecelakaan pun, sukses membuat penonton baper!

Rooftop Prince

Rooftop Prince, salah satu drama tentang cinta beda duniaRooftop Prince, salah satu drama tentang cinta beda dunia/ Foto: netflix.com

Drama Rooftop Prince menyajikan kisah cinta beda dunia sekaligus historical, Beauties. Menceritakan tentang putra mahkota dinasti Joseon, Lee Gak (Park Yoo Chun) yang tiba-tiba terjebak ke dunia modern ketika berusaha mengungkap misteri kematian istrinya.

Lee Gak terbangun di sebuah rumah modern milik Park Ha (Han Ji Min) berserta ketiga bawahannya. Meskipun terkejut, Park Ha akhirnya mengizinkan mereka untuk tinggal di rumahnya. Lee Gak dan Park Ha pun akhirnya jatuh cinta, namun hubungan mereka nggak bisa dipertahankan.

Lee Gak harus kembali ke dunia asalnya, sementara Park Ha tetap tinggal di dunia modern.

Diantara drama di atas, mana yang sudah pernah kamu tonton, Beauties?

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id