sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Super Gemas! Inilah Karakter Cowok Bucin Dalam Drama Korea

Fahira mahza | Minggu, 11 Jul 2021 08:00 WIB
Super Gemas! Inilah Karakter Cowok Bucin Dalam Drama Korea
caption

Drama Korea kini telah menjadi salah satu tontonan paling populer dan disukai banyak orang diberbagai penjuru dunia. Menghadirkan beragam cerita yang seru dan tentunya menarik untuk diikuti. Selain itu aktor maupun aktris yang berperan pun memiliki kemampuan akting yang menawan. Hal-hal tersebutlah yang menjadikan drama Korea sebagai hiburan yang layak untuk diikuti. G

enre romance merupakan genre paling populer, kisah cinta para tokohnya seringkali manis dan membuat hati berdebar. Tak sedikit drama Korea yang menghadirkan tokoh yang unik seperti pemeran utama yang bucin banget ke pasangannya. Beberapa tokoh pria ini bikin gemas penonton karena super bucin dan romantis. 

What's Wrong With Secretary Kim - Lee Young Joon

What's Wrong With Secretary Kim - Lee Young Joon
What's Wrong With Secretary Kim - Lee Young Joon/foto: soompi.com

Drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama ini menghadirkan kisah cinta antara seorang bos dan sekertaris pribadinya. Park Seo Joon memerankan tokoh Lee Young Joon yakni seorang bos muda yang tampan dan narsis. Ia memiliki seorang sekretaris pribadi bernama Kim Mi So yang diperankan oleh Park Min Young. Lee Young Joon akhirnya jatuh cinta dengan sekretarisnya sendiri, ia memberikan seluruh perhatian kepadanya. Saking bucinnya, ia mencari berbagai cara agar Kim Mi So tidak keluar dari perusahaan maupun di dekati pria lain. 

Strong Woman Do Bong Soon - Ahn Min Hyuk 

Strong Woman Do Bong Soon - Ahn Min Hyuk
Strong Woman Do Bong Soon - Ahn Min Hyuk/foto: soompi.com

Drama Korea bergenre komedi romantis ini mengahdirkan Park Hyung Sik dan Park Bo Young sebagai pemeran utama. Do Bong Soon adalah seorang wanita dengan kekuatan super yang berakhir bekerja menjadi bodyguard seorang CEO tampan yakni Ahn Min Hyuk. Tak disangka Ahn Min Hyuk berakhir jatuh cinta dengan Do Bong Soon. Kelakuannya yang sangat manis saat sedang bersama Bong Soon membuat penonton gemas karena super bucin. 

Crash Landing On You - Ri Jeong Hyuk 

Crash Landing On You - Ri Jeong Hyuk
Crash Landing On You - Ri Jeong Hyuk/foto: soompi.com

Kisah cinta antara tentara Korea Utara dan seorang wanita asal Korea Selatan yang tak sengaja terjebak di Korea Utara ini sangat menarik untuk diikuti. Kapten Ri Jeong Hyuk diperankan oleh Hyun Bin jatuh cinta pada Yoon Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin. Meskipun terlihat cuek, namun sebenarnya Ri Jeong Hyuk bucin banget, ia selalu memenuhi semua keinginan Yoon Se Ri diam-diam. Bahkan ia rela terluka demi kekasihnya itu. 

When The Weather Is Fine - Im Eun Seob 

When The Weather Is Fine - Im Eun Seob
When The Weather Is Fine - Im Eun Seob/foto: soompi.com

When The Weather Is Fine merupakan drama yang tayang di tahun 2020. Karakter utama pria bernama Im Eun Seob diperankan oleh Seo Kang Joon. Ia menjalani bisnis toko buku di kampung halamannya yang jauh dari kota.

Sejak kecil ia memiliki teman bernama Hye Won yang diperankan Park Min Young. Eun Sob telah menyukai Hye Won sejak dulu bahkan hingga dewasa. Ia akhirnya mencoba mendekati Hye Won yang kembali ke kampung halaman mereka. Perlakuan Eun Seob yang manis dan bucin bikin Hye Won akhirnya jatuh cinta padanya. 

Dol Dol Sol La Sol - Sunwoo Joon 

Dol Dol Sol La Sol - Sunwoo Joon
Dol Dol Sol La Sol - Sunwoo Joon/foto: soompi.com

Dibintangi oleh aktor muda yang sedang naik daun yakni Lee Jae Wook, drama ini juga menghadirkan karakter pria bucin yang tak kalah gemas. Sunwoo Jun adalah seorang pria yang tidak peduli dengan orang lain dan tidak punya mimpi. Ia berakhir dengan melakukan beberapa pekerjaan paruh waktu. Namun ia bertemu dengan Go Ra Ra yang akhirnya mengubahnya. Sunwoo jatuh cinta pada Ra Ra bahkan rela menuruti semua keinginan Ra Ra loh.

Itulah beberapa karakter pria bucin dalam drama Korea. Selain tampan, tokoh tersebut juga romantis dan sangat mencintai pasangannya. Setiap tindakan yang mereka lakukan seringkali membuat penonton gemas. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id