sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Joey King Membocorkan Perilisan Film "The Kissing Both 3"

Intan Dwi | Jumat, 20 Nov 2020 12:30 WIB
Joey King Membocorkan Perilisan Film
Joey King Membocorkan Perilisan Film “The Kissing Both 3”/justjared.com
Jakarta -

The Kissing Booth merupakan film dengan genre komedi-romantis remaja yang tayang perdana pada 2018. Film ini sudah menayangkan dua film di Netflix, The Kissing Booth rilis pada 11 Mei 2018 dan meraih kesuksesan.

Sedangkan The Kissing Booth 2, dirilis pada 24 Juli 2020, film keduanya ini juga berhasil meraih kesuksesan. Setelah meraih kesuksesan untuk dua filmnya, banyak penggemar dari film tersebut sangat menantikan musim ketiganya.

Akhirnya, keingininan penggemar pun dikabulkan oleh tim produksi dan para pemain film The Kissing Both.

Salah satu pemerannya, Joey King, mengungkapkan berita besar mengenai The Kissing Booth 3. Joey King mengugkapkan kabar tersebut saat Ia menerima penghargaan Bintang Film Komedi di People's Choice Awards 2020, pada Minggu (15/11).

Sneakpeak The Kissing Booth 3

Mengutip Seventeen, “Tahun ini sangat aneh. Saya tidak akan menjadi orang pertama yang mengatakan itu malam ini di panggung ini. Tapi fakta bahwa film kami dan karakter saya membuat semua orang di rumah tertawa, itu membuat saya tersenyum. Itu membuat saya merasa sangat baik. Itu membuat saya merasa sangat bahagia. Saya ingin berterima kasih kepada sutradara kami, Vince Marcello. Saya ingin berterima kasih kepada Netflix," katanya.

Aktris berusia 21 tahun ini juga sudah berjanji pada dirinya sendiri bahwa jika dirinya memenangkan penghargaan ini, dia akan mengungkapkan berita menarik. Dia pun memenangkannya dan mengungkapkan berita menarik tersebut.

“Saya berkata pada diri sendiri bahwa jika saya menang, saya akan membagikan berita yang sangat menarik kepada semua orang. Jadi saya ingin memberi tahu kalian bahwa The Kissing Boot 3, seri terakhir kami, akan dirilis pada musim panas 2021,” tambahnya.

Joey King mengungkapkan perilisan The Kissing Booth 3

Meskipun musim panas 2021 masih lama, tetapi penggemar dari The Kissing Booth sangat antusias dan bersemangat dengan berita besar ini. Namun banyak penggemar juga yang mengkhawatirkan jika nantinya produksi film ini akan tertunda karena pandemi yang terjadi saat ini. Karena pandemi ini sebagian besar produksi film dan Tv terpaksa ditunda demi keselamatan.

Tapi penggemar The Kissing Booth 3 enggak perlu khawatir mengenai penundaan karena pandemi ini. Ternyata seri ketiga dari film ini sudah melakukan syuting secara rahasia yang dibarengi saat produksi film kedua mereka. Sehingga tidak akan ada penundaan tayangan karena pembuatan film.

Salah satu scene dalam film The Kissing Booth 2
The Kissing Booth 2/justjared.com

Sayangnya, para penggemar pun mungkin harus menunggu cukup lama untuk melihat trailer The Kissing Booth 3. Karena Netflix biasanya merilis trailer hanya beberapa minggu sebelum film dirilis. Tapi karena syuting film tersebut diselesaikan lebih dulu, mungkin Netflix akan menggoda kalian dengan foto atau cuplikan pendek dalam beberapa bulan yang akan datang.

Jadi tandai kalender kamu dan lakukan hitungan mundur kamu!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id