sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Kenalan dengan Pemain Meteor Garden Versi Thailand

Esra Dopita | Jumat, 18 Sep 2020 19:30 WIB
Kenalan dengan Pemain Meteor Garden Versi Thailand
caption

Serial asal Thailand mulai melebarkan sayap ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Setelah serial The Gifted, The Bad Genius, dan 2Gether Series, baru-baru ini, rumah produksi asal Thailand, GMMTV, resmi mengumumkan peluncuran serial terbarunya, F4 Thailand.

Serial ini diadaptasi dari serial Meteor Garden asal Taiwan dan Boys Before Flower, drama Korea Selatan (drakor). Rencananya, serial F4 Thailand bakal tayang pada 2021.

Serial ini akan dibintangi empat aktor ganteng dan satu artis cantik Thailand. Siapa saja? Kenalan yuk dengan anggota F4 Thailand dilansir dari Sanook

Bright Vachirawit Chivaaree

Aktor Bright Bright Vachirawit Chiwaree terpilih memerankan karakter Thyme. Dalam Meteor Garden, Thyme merupakan tokoh Dao Ming Shi yang diperankan Jerry Yan.
https://www.instagram.com/bbrightvc/

Aktor Bright Vachirawit Chivaaree terpilih menjadi pemeran utama pria dalam serial ini. Aktor 23 tahun yang sedang naik daun di Negeri Gajah Putih itu memerankan karakter Thyme, ketua geng yang banyak dikagumi wanita, tapi sangat menyebalkan.

Dalam serial Meteor Garden, Thyme merupakan tokoh Dao Ming Shi yang diperankan Jerry Yan. Sebelumnya, Bright sukses mencuri perhatian penggemar di Asia, khususnya Indonesia, setelah bermain dalam serial 2gether The Series dan Still 2gether

Win Metawin Opas Lamkajorn

Dalam serial F4 Thailand, Win Metawin dipercayakan berperan sebagai Kavin.
https://www.instagram.com/winmetawin/

Dalam serial F4 Thailand, Win Metawin dipercayakan berperan sebagai Kavin. Kavin memiliki karakter yang dalam, serius, serta bijak.

Tokoh yang diperankan aktor muda ini dulunya dilakoni aktor Vic Chou sebagai Hua Ze Lei dalam serial Meteor Garden pada 2001. Sama dengan Bright, Win Metawin juga sukses bermain dalam serial 2gether The Series dan Still 2gether.

Dew Jirawat Sutivanisak

Aktor Dew Jirawat didapuk memerankan karakter Ren yang dalam Meteor garden dulu diperankan Ken Chu sebagai Xi Men.
https://www.instagram.com/dew_jsu/

Aktor Dew Jirawat didapuk memerankan karakter Ren. GMMTV mengungkapkan sempat kesulitan mencari karakter Ren lantaran mencoba mencari pemain yang memiliki karakter sangat mirip dengan tokoh sebelumnya.

Ren mempunyai karakter hangat, pendiam, juga indie. Karakter Ren dalam Meteor Garden dikenal sebagai Xi Men yang diperankan Ken Chu. 

Nani Hirurit Changkham

Nani Hirurit Changkham akan memerankan tokoh MJ yang dulu diperankan Vanness Wu sebagai Mei Zuo dalam versi Taiwan.
https://www.instagram.com/hirunkit_/

Anggota F4 Thailand terakhir adalah MJ. Karakter ini akan dibawakan Nani Hirurit Changkham. Nani merupakan aktor baru dalam industri hiburan Thailand. Dulunya, karakter MJ diperankan Vanness Wu sebagai Mei Zuo dalam versi Taiwan.

Tu Tontawan Tantivejakul

Tu Tontawan Tantivejakul akan memerankan tokoh Shan Cai yang dulu diperankan Barbie Hzu.
https://www.instagram.com/tontawan/

Tokoh utama perempuan yang dulu diperankan Barbie Hzu sebagai Shan Cai akan diperankan Tu Tontawan Tantivejakul. Artis cantik itu akan berperan sebagai Gorya. Serial adaptasi ini menjadi debutnya dalam dunia akting. 

Siapa nih yang sudah penasaran dengan akting mereka? Sabar ya, karena series tersebut akan hadir di 2021. Tunggu informasi selanjutnya di Beautynesia ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id