sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Lucu dan Menggemaskan, Ini 4 Drama Korea Bertema Kawin Kontrak

tjitradewi | Rabu, 31 Mar 2021 07:00 WIB
Lucu dan Menggemaskan, Ini 4 Drama Korea Bertema Kawin Kontrak
caption

Drama serial asal Korea Selatan menawarkan banyak pilihan untuk kita tonton. Dengan berjamurnya platform streaming online legal, orang pun makin mudah mengakses dan menonton berbagai macam serial, mulai dari melodrama, kriminal, hingga komedi yang bertemakan kawin kontrak.

Tak hanya satu drama serial bertema kawin kontrak saja yang diproduksi oleh Korea Selatan. Selama 15 tahun terakhir ada beberapa drama dengan tema ini. Dilansir dari Preview, ini 5 yang paling banyak diperbincangkan!

1. Full House

Full House
Full House (Pinterest/Foolish Asian Drama Life)

Full House merupakan salah satu drama legendaris yang dirilis pada 2004. Dibintangi oleh Song Hye Gyo dan Rain, drama ini bercerita tentang Han Ji Eun yang terpaksa kehilangan rumah peninggalan ayahnya dan dibeli oleh aktor kenamaan Lee Young Jae.

Untuk bisa memiliki rumah itu, ia harus menyepakati untuk menikah dengan Young Jae yang ingin membuat orang yang ditaksirnya cemburu. Sejak tinggal bersama ini lah benih-benih cinta mulai muncul.

2. Princess Hours

Princess Hours
Princess Hours (Pinterest/Eternal Kdrama)

Princess Hours merupakan drama serial yang diangkat dari manwha atau komik yang sangat terkenal. Drama ini bercerita tentang Chae Kyung (Yoon Eun Hye) yang terpaksa menikah dengan seorang pangeran berhati dingin, Lee Shin (Ju Ji Hoon). Meski Chae Kyung tak menyukainya, ia harus melakukannya untuk melunasi hutang keluarga. Di tengah pernikahannya, ia bertemu dengan anggota keluarga kerajaan lain bernama Yul (Kim Jeong Hyun). Kemanakah hati Chae Kyung berlabuh?

Kabarnya, drama Korea terbaik ini mau dibuat remake-nya lho! 


3. Lie To Me

Lie to Me
Lie to Me (Pinterest/Fanpop)

Drama serial yang rilis pada 2011 ini berkisah tentang seorang pegawai di Kemeterian Kebudayaan Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) yang terus melakukan kebohongan demi kebohongan untuk menutup aibnya. Kepada lawannya, ia pun mengkau telah menikah dengan seorang CEO hotel, Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan). 

Setelah rumor itu menyebar, Ki Joon pun bertemu dengan Ah Jung untuk mengakui kebohongannya. Namun sebelum kesempatan itu datang, sejumlah kejadian membuat keduanya sepakat untuk mengumumkan pernikahannya. Apa yang sebenarnya terjadi ya?

@beautynesia.id

Kulit rusak karena kurang tidur? It’s time to say NO 😍😍 #Laneige #laneigesleepingmask #watersleepingmaskex #fyp #racunskincare

♬ Yours (feat. LeeHi, CHANGMO) - Raiden & CHANYEOL

4. Because This is My First Life

Because This is My First Life
Because This is My First Life (Pinterest/MyDramaList)

Seorang laki-laki bernama Nam Se Hee (Lee Min Ki) yang harus mengirit habis-habisan untuk membayar cicilan rumah dan seorang perempuan bernama Yoon Ji Ho (Jung So Min) yang tak memiliki rumah, memutuskan kawin kontrak dan tinggal bersama demi keuntungan mereka masing-masing.

Namun selama tinggal bersama, benih-benih cinta pun mulai muncul. Namun sepanjang perjalanan, banyak rintangan yang harus mereka hadapi. Bagaimana akhir kisah mereka?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id