sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

10 Drama Korea yang Menceritakan Tentang Perselingkuhan Ini Bikin Gregetan!

Retno Wulandari | Kamis, 30 Apr 2020 05:00 WIB
10 Drama Korea yang Menceritakan Tentang Perselingkuhan Ini Bikin Gregetan!
caption
Ladies, drama Korea memang gak ada habis-habisnya menghadirkan cerita-cerita yang sukses menarik perhatian. Saat ini, drama yang menceritakan tentang perselingkuhan tengah digemari oleh pecinta drama Korea di Indonesia. Bisa bikin gregetan, berikut 10 drama Korea tentang perselingkuhan yang perlu kamu tonton!

1. Pink Lipstick – 2010


Foto: Istimewa

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita cantik dan baik hati bernama Yoo Ga Eun yang diperankan oleh Park Eun Hye, di mana dirinya ingin menikahi kekasihnya yang bernama Park Jung Woo yang diperankan oleh Lee Jo Hyun. Namun setelah kembalinya teman baik Ga Eun ke Korea, yakni Kim Mi Ran yang diperankan oleh Seo Yoo Jung membuat rencana tersebut berantakan.
 


2. Secret Love Affair – 2014


Foto: Istimewa

Secret Love Affair menceritakan tentang Oh Hye Won yang diperankan oleh Kim Hee Ae, seorang wanita berusia sekitar 40 tahun dan sudah menikah. Kehidupannya berubah setelah bertemu dengan Lee Sun Jae yang diperankan oleh aktor Yoo Ah In, seorang remaja yang sangat berbakat bermain piano namun berasal dari keluarga miskin dan bekerja sebagai kurir pengantar barang.
 


3. Valid Love – 2014


Foto: Istimewa

Drama ini dibintangi oleh Uhm Tae Woong, Le Si Young, dan Lee Soo Hyuk. Valid Love merupakan drama tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri dan suami yang berusaha mempertahankan rumah tangganya. Kisah cinta segitiga antara pemainnya semakin membuat drama ini mendebarkan lho.
 



4. Birth of Beauty – 2014


Foto: Istimewa

Pada drama Korea yang satu ini, Ha Jae Sook memerankan Sa Geum Ran, seorang wanita bertubuh gemuk terjebak dalam pernikahan yang tak bahagia. Selama bertahun-tahun perkawinan, suami Sa Geum Ran yakni Kang Joon yang diperankan oleh Jung Gyu Woon lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri.

Sa Geum Ran tinggal bersama keluarga sang suami yang memperlakukannya secara buruk. Parahnya lagi, suaminya berselingkuh dengan seorang presenter cantik lalu menceraikannya. Karena patah hati dan kecewa, akhirnya Sa Guem Ran mengubah dirinya dengan menemui dokter bedah ternama. Setelah penampilannya berubah drastis, Sa Geum Ran merubah namanya menjadi Sara dan menjadi pusat perhatian setiap orang.
 


5. Oh My Venus – 2015


Foto: Istimewa

Oh My Venus menceritakan tentang tekad Kang Ju Eun yang diperankan oleh Shin Min Ah, yang ingin balas dendam dengan sang mantan kekasih yang bernama Im Woo Shik diperankan oleh Jung Gyu Woon. Kang Ju Eun bertekad ingin menurunkan berat badan lantaran kekasihnya saat itu berselingkuh dengan mantan sahabat Kang Ju Eun yang memiliki penampilan lebih cantik dan langsing.

Tekad inilah yang kemudian membawa Kang Ju Eun bertemu dengan Kim Young Ho yang diperankan oleh So Ji Sub, seorang pelatih kebugaran selebritas dengan nama populer, John Kim. Benih-benih cinta antara Kang Ju Eun dengan Kim Young Ho pun mulai muncul karena keduanya sering bertemu.
 


6. Woman of Dignity – 2017


Foto: Istimewa

Woman of Dignity atau juga dikenal sebagai The Lady in Dignity merupakan drama Korea yang sukses tayang di pertengahan tahun 2017 lalu, Ladies. Drama populer ini menceritakan tentang kehidupan Woo A-Jin yang diperankan oleh Kim Hee Seon, yang memiliki kehidupan mewah karena ayah mertuanya. Tetapi, kehidupannya berubah setelah keuangan keluarga mertuanya memburuk dan suaminya mengkhianatinya.
 


7. Let Me Introduce Her – 2018


Foto: Istimewa

Dengan tema misteri, drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Ji Eun Han yang mengalami patah hati karena orang lain, kemudian melakukan operasi plastik dan mengubah hidupnya secara dramatis. Sayangnya, setelah operasi, Ji Eun Han mengalami amnesia. Selain perselingkuhan, tentu saja misteri dalam drama ini menjadi daya tarik tersendiri untuk ditonton.
 


8. Love Affairs in the Afternoon – 2019


Foto: Istimewa

Drama yang tayang pada tahun 2019 lalu ini juga menjadi salah satu drama yang patut untuk kamu tonton, Ladies. Love Affairs in the Afternoon menceritakan tentang Son Ji Eun yang diperankan oleh Park Ha Sun, pindah dengan suaminya ke kota kecil dan ia bekerja sebagai pekerja paruh waktu di sebuah Supermarket Mall. Sedangkan suaminya, Jin Chang Gook yang diperankan oleh Jung Sang Hoon bekerja sebagai pegawai negeri sipil di kantor.
 
Hidup Son Ji Eun sangat monoton dan terbilang sepi. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan Yoon Jung Woo yang diperankan oleh Lee Sang Yeob, seorang guru biologi yang pendiam. Benih-benih cinta mulai muncul di antara keduanya, menariknya dalam drama ini ialah mereka selingkuh tepat pukul 3 sore, Ladies.
 


9. VIP – 2019


Foto: Istimewa

VIP merupakan salah satu drama Korea tentang perselingkuhan yang berhasil menguras emosi para penontonnya, Ladies. Drama VIP menceritakan tentang kehidupan perkantoran dengan berbagai konflik yang dihadapi oleh para tokohnya. Salah satunya ialah keretakan rumah tangga Park Sung Jun yang diperankan oleh Lee Sang Yoon dengan Na Jung Sun yang diperankan oleh aktris cantik Jang Na Ra karena adanya orang ketiga.
 
Rumah tangga Park Sung Jun dan Na Jung Sun semulanya baik-baik saja, namun semua berubah setelah Na Jung Sun mendapatkan pesan anonim yang mengatakan bahwa suaminya berselingkuh dengan rekan setimnya. Na Jung Sun pun akhirnya mencari tahu kebenarannya, namun ia justru menemukan rahasia-rahasia yang disembunyikan oleh teman-temannya.
 


10. The World of the Married – 2020


Foto: Istimewa

Ya, drama yang satu ini memang tengah dibicarakan di mana-mana, Ladies. The World of the Married menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri, Ji Sun Woo dan Tae Oh yang diganggu oleh orang ketiga. Hingga akhirnya, sang suami pun selingkuh dengan wanita bernama Yeo Da Kyung yang merupakan anak dari sahabat terdekat Ji Sun Woo.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id