sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Meskipun Menegangkan, 4 Drama Korea Thriller Ini Wajib Ditonton!

Intan Dwi | Sabtu, 12 Sep 2020 01:00 WIB
Meskipun Menegangkan, 4 Drama Korea Thriller Ini Wajib Ditonton!
caption

Meskipun drama Korea dengan genre thriller memiliki nuansa yang menakutkan. Dengan begitu kamu akan dibuat tegang saat menontonnya dan itulah sensasi dari genre thriller.

Genre ini cocok banget buat kamu yang lagi bosan dengan drama romantis. Nah, kali ini Beautynesia mau kasih tau kalian empat drama Korea genre thriller yang wajib kalian tonton akhir pekan ini. Ada apa aja ya?

Kill It

Kim Soo Hyun (Jang Ki Young) merupakan seorang pembunuh elit dan Do Hyun Jin (Nana) mengungkap misteri dibalik hubungannya di masa lalu.
Kill It/hancinema.net

Kim Soo Hyun (Jang Ki Young) merupakan seorang pembunuh elit yang melakukan penyamaran sebagai dokter hewan. Penyamarannya itu dilakukan untuk melindungi diri agar orang-orang tidak curiga terhadapnya, sehingga banyak orang dan organisasi elit mempekerjakan Kim Soo Hyun untuk membunuh.


Namun muncul seorang detektif bernama Do Hyun Jin (Nana) yang mengikuti Kim Soo Hyun karena kasus yang sedang dia tangani. Berjalannya waktu, keduanya pun menyadari jika mereka terjalin di masa lalu dan keduanya pun mengungkap misteri dibalik hubungannya di masa lalu.

Satu hal yang membuat drama ini menegangkan dan menyedihkan adalah nasib Kim Soo Hyun yang sebagai pembunuh.  Dalam lubuk hatinya, dia ingin memiliki kasih sayang dari orang sekitar tetapi ia harus membunuh untuk menemukan keluarganya dan terungkapnya misteri masa lalu antara Kim Soo Hyun dan Do Hyun Jin.

365: Repeat the Year

saat mengatur ulang banyak kasus misterius terjadi yang mengancam hidup mereka dan berakhir merenggut nyawa mereka.
365: Repeat the Year/hancinema.net

Berceritakan tentang 10 orang yang ingin memperbaiki hidupnya dengan kembali ke masa satu tahun yang lalu. Saat kembali ke masa satu tahun yang lalu, mereka bisa mengatur ulang kehidupan mereka.

Namun saat mengatur ulang banyak kasus misterius terjadi yang mengancam hidup mereka. Sebab saat 10 orang tersebut memperbaiki hidupnya, satu-persatu dari mereka harus mengalami hal tragis dan berakhir merenggut nyawa mereka. 

Ji Hyung Joo (Lee Joon Hyuk) seorang detektif dan Shin Ga Hyun (Nam Ji Hyun) seorang penulis komik, menjadi dua orang yang menyadari hal-hal misterius tersebut. Hal itu membuat keduanya berusaha mengungkapkan kebenaran di balik itu. Saat nonton drama ini kamu akan diajak untuk percaya dengan sesuatu yang berada di luar akal sehat kita.

Strangers From Hell

Selama di asrama Jong Woo bertemu dengan penghuni asrama lainnya dan Ia pun menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan mereka.
Strangers From Hell/hancinema.net

Seorang pemuda bernama Yoon Jong Woo (Im Siwan) yang memutuskan untuk pindah ke perkotaan Seoul untuk mengejar kariernya. Dia pun menemukan sebuah asrama yang terlantar bernama ‘Eden Studios’, meskipun menakutkan Ia memilih asrama itu karena biaya yang terjangkau.

Saat mendatangi asrama tersebut, Jong Woo bertemu dengan penghuni asrama lainnya. Seiring berjalannya waktu, Ia pun menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan mereka.

Selain latar tempat ‘Eden Studio’ yang gelap dan kotor diatur seseram sedemikian rupa, karakter penghuni asrama yang aneh juga membuat penonton menjadi tegang saat menontonnya. Salah satu karakter yang dari awal dianggap menyeramkan adalah Seo Moon Jo (Lee Dong Wook). Karakternya yang digambarkan sebagai orang normal dan terhormat itulah yang bahaya dan menyebabkan ketegangan.

Memorist

Dong Baek (Yoo Seung Hoo)  bertemu dengan Han Sun Mi (Lee Se Young) seorang profiler jenius dan bekerja sama untuk menuntaskan kasus pembunuhan tersebut.
Memorist/hancinema.net

Memiliki kekuatan supernatural dapat membaca pikiran hanya dengan menyentuh tubuh orang lain, Dong Baek (Yoo Seung Hoo) menggunakan kekuatannya itu untuk menjadi seorang detektif. Dengan keahliannya tersebut Dong Baek, bisa menyelesaikan banyak kasus.

Namun ada satu kasus pembunuhan berantai yang sulit dipecahkan dengan kekuatannya tersebut. Dia pun bertemu dengan Han Sun Mi (Lee Se Young) seorang profiler jenius dan bekerja sama untuk menuntaskan kasus pembunuhan tersebut.

Satu hal yang membuat drama ini menegangkan adalah saat kekuatan Dong Baek yang bisa membaca pikiran penyebab masalah besar ini muncul. Selain itu, saat mendekati peburuan pembunuh berantai, Dong Baek dan Sun Mi menemukan petunjuk bahwa pelakunya adalah orang terdekat dari keduanya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id