sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Pantas Aja Ratingnya Tinggi, Ini 4 Fakta Menarik Sinetron Ikatan Cinta!

Allyoo Ri | Jumat, 04 Dec 2020 22:00 WIB
Pantas Aja Ratingnya Tinggi, Ini 4 Fakta Menarik Sinetron Ikatan Cinta!
caption
Jakarta -

Sinetron yang tayang di RCTI setiap pukul 19.30 WIB ini sekarang tengah digandrungi oleh berbagai kalangan dari orang tua, remaja, orang dewasa, sampai anak anak. Dengan alur cerita yang menarik dan dibintangi oleh berbagai artis papan atas, membuat sinetron ini pernah jadi trending di twitter beberapa waktu lalu.

Yuk! Simak beberapa fakta menarik tentang sinetron ikatan cinta ini!

 

Alur cerita wattpad

tengah membaca wattpad
Membaca wattpad/Maarten van den Heuvel.unsplash

Pecinta wattpad pasti sudah tidak asing lagi dengan alur cerita yang disajikan dalam sinetron ini. Laki laki kaya dengan sifat angkuhnya yang menikah karena alasan balas dendam, tapi malah berakhir jatuh cinta. Tetapi tidak mau mengakui kalau dirinya sudah jatuh cinta. Alur cerita semacam ini dapat dengan mudah kamu temukan di wattpad. Buat kamu pecinta wattpad, pasti bakal langsung paham dengan sinetron yang ditayangkan di RCTI ini.

 

Sutradara yang sudah berpengalaman

shooting
peralatan syuting sutradara/flickr

Sinetron ikatan cinta ini disutradarai oleh Doddy Djanas. Doddy Djanas sendiri merupakan salah satu sutradara ternama yang mempunyai ciri khas yaitu menambahkan konflik yang sangat realistis dengan kehidupan di Indonesia. Sinetron yang sudah digarap olehnya yaitu adalah Cinta yang Hilang, Intan, Dewi, Jelita, dan Cahaya.

 

Dibintangi artis papan atas

amanda manopo
amanda manopo/instagram amandamanopo

Tak hanya alur cerita yang menarik, ternyata sinetron ini juga dibintangi oleh para artis papan atas seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Glencha Cysara, Evan Sanders, dan Surya Saputra. Mereka semua memerankan peran masing masing dengan sangat bak sehingga membuat penonton bisa merasakan berbagai emosi saat menontonnya.

 

Menjadi unggulan RCTI

stasiun tv
logo stasiun tv/rcti.com

Alur cerita yang menarik, para actor dan aktris yang mampu menguasai peran dan sutradara yang sudah berpengalaman membuat sinetron ini langsung menjadi andalan di stasiun tv RCTI. Bahkan mampu membawa RCTI mendapat audience share 27,6% mengalahkan SCTV dengan audience share 15,2%.

Hal ini lantas rupanya  juga dipengaruhi oleh sinetron ikatan cinta yang mendapat banyak perhatian dari masyarakat dan mempunyai rating yang tinggi dan menjadi sinetron unggulan di RCTI.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id