sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Serial Netflix Bridgerton Dikabarkan Siap Tayang Season Dua Hingga Empat!

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Kamis, 22 Apr 2021 12:30 WIB
Serial Netflix Bridgerton Dikabarkan Siap Tayang Season Dua Hingga Empat!
caption
Jakarta -

Marathon menonton serial netflix sudah jadi rutinitas baru yang bisa dimasukan sebagai list salah satu hobimu. Adanya beragam film serta serial menarik, semakin menarik perhatian banyak orang untuk menonton lewat netflix. Terutama serial original netflix dengan beragam tema unik dan tak biasa, sudah memiliki penggemarnya sendiri.

Simon and Daphne
Bridgerton poster/Pinterest, Official Netflix Poster

Salah satu serial original netflix yang menarik perhatian adalah Bridgerton. Serial yang mengambil latar waktu di tahun 1800-an di London masa lampau ini dirilis pada akhir tahun 2020. Memiliki fokus pada salah satu Keluarga Bangsawan Bridgerton, serial ini menarik banyak perhatian dengan tampilan menawan serta eksekusi cerita yang menarik.

Perjalanan para putera dan puteri Bridgerton dalam mencari cinta sejati mereka menjadi suguhan paling dinanti para penonton. Terutama dalam musim ke satu, sosok Duke Of Hasting yang diperankan Rege Jean-Page dengan Daphne Bridgerton yang diperankan Phoebe Dynevor sukses membuat banyak orang jatuh cinta.

Nah, sukses dengan musim ke satu, Netflix sudah mengumumkan nih Ladies, kalau serial Bridgerton akan diproduksi Musim ke dua, tiga bahkan empat!

Bridgerton
Bridgerton family/Pinterest, Official Photo Set of Actors

Memiliki banyak anak, Bridgerton akan mulai menceritakan kisah dari satu persatu putera dan puteri Bridgerton. Setelah Dapnhe sebagai puteri sulung, cerita dari Antony sebagai putera tertua dan menyandang gelar Lord Bridgerton akan dimulai pada musim ke dua.

Sementara itu untuk musim ke tiga dan empat, akan diisi oleh kisah dari Benedict sebagai putera ke dua, serta Collin sebagai putera ketiga.

Bridgerton
Antony, Bennedict adn Collin/Pinterest, Official Photo Character Of Actors

Diketahui serial Bridgerton sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya Julia Quinn yang memiliki series untuk setiap putera dan puteri Bridgerton. Mulai dari Historical Romance : The Duke and I,The Viscount Who Loved Me, An Offer from A Gentelman, Romancing Mister Bridgerton, Historical Romance : To Sir Philip With Love, When He Was Wicked, It’s In His Kiss, On The Way To Wedding, sampai yang terakhir The Bridgerton’s : Happily Ever After.

Bridgerton
Bridgerton/Pinterest, Bridgerton Photo Set by Actors and Staff

Meski Rege Page Jean tak akan berlanjut di musim selanjutnya, tetapi banyak orang berharap bahwa Rege Jean-Page akan muncul meski hanya sebagai cameo. Ini tak lain karena perannya sebagai  Simon Basset The Duke Of Hasting sangat mempesona dan menarik perhatian banyak orang. Bahkan mungkin, nyaris setiap orang yang menonton Bridgerton jatuh cinta dengan sosok The Duke Of Hasting ini.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id