sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Siap Comeback, Jang Nara Lakukan Adegan Aksi di Drama Daebak Real Estate

Dian Purnamasari | Selasa, 30 Mar 2021 21:15 WIB
Siap Comeback, Jang Nara Lakukan Adegan Aksi di Drama Daebak Real Estate
caption

Siapa bilang Jang Nara tidak bisa tampil badass? Dalam comeback-nya kali ini, Jang Nara siap tampil badass dan melakukan beberapa adegan aksi.

Aktris yang tampak awet muda meski usianya kini telah mencapai 40 tahun ini, akan kembali bermain drama berjudul Daebak Real Estate. Dalam drama ini Jang Nara akan beradu akting dengan Jung Yong Hwa CNBLUE.

Karakter Jang Nara Dalam Drama Daebak Real Estate

Jang Nara jadi pengusir setan
Source: Instagram.com/kbsdrama/Jang Nara jadi pengusir setan

Jang Nara akan memerankan karakter Hong Ji Ah, yang merupakan agen real estate bernama Daebak Real Estate dan juga seorang pengusir setan. Ia mewarisi kemampuan tersebut dari sang ibu. Hong Ji Ah terlihat cantik dan pintar, tapi ia juga seorang yang pemarah.

Sedangkan Jung Yong Hwa CNBLUE lawan main Jang Nara, akan memerankan karakter Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu, tapi ia mencari nafkah dengan berpura-pura menjadi pengusir setan.

Apakah keduanya akan bekerja sama untuk menipu para calon pembeli, atau justru kehadiran Oh In Bum akan membawa masalah bagi Hong Ji Ah? Kamu bisa temukan jawabannya dengan menonton drama ini, yang akan tayang pada 14 April 2021 mendatang, menggantikan drama Hello, Me! di KBS.

Adegan Aksi yang Dilakukan Jang Nara di Drama Daebak Real Estate

Jang Nara melakukan adegan aksi
Source: Instagram.com/kbsdrama/Jang Nara melakukan adegan aksi

Dalan drama ini Jang Nara akan menunjukkan kemampuan aktingnya, melalui berbagai macam adegan aksi. Mulai dari tinju hingga melakukan pertarungan fisik untuk melawan para roh jahat. Meski sebelumnya Jang Nara sudah pernah melakukan adegan aksi dalam drama The Last Empress dan I Remember You, tapi ini kali pertama ia bermain dalam drama yang yang berfokus pada adegan aksi.

Agar dapat menunjukkan adegan aksi dengan baik, Jang Nara pun langsung pergi ke sekolah aksi untuk mendapatkan pelatihan. Dilansir dari Soompi, Hong Sang Seok, seorang sutradara adegan aksi, yang mengarahkan adegan aksi ini berkata “Meski kesulitan bernapas karena tertutup masker selama sesi pelatihan, tapi Jang Nara secara aktif bertanya dan mempraktikkan hal-hal yang menurutnya masih kurang bagus dia lakukan, saya sangat berterima kasih untuk itu. Menurut saya dia memiliki bakat untuk adegan aksi, dia seperti harta karun di dunia aksi”

Dilansir dari laman yang sama, Jang Nara pun berkomentar setelah menyelesaikan syuting pertamanya “Aku bertemu dengan drama ‘Daebak Real Estate’ saat aku ingin menunjukkan sisi baruku. Jadi aku memilihnya segera setelah melihatnya. Aku rasa tantangan baru selalu datang bersamaan dengan beban dan kegembiraan. Ini adalah peran yang menghabiskan banyak energi, tapi aku syuting dengan senang hati setiap hari karena pertimbangan dan bantuan dari aktor dan staf lain. Aku menghitung hari sampai aku bisa menyapa semua orang sebagai Hong Ji Ah.”

Jung Yong Hwa CNBLUE Comeback Akting

Jung Yong Hwa CNBLUE
Source: Instagram.com/kbsdrama/Jung Yong Hwa CNBLUE

Daebak Real Estate juga menjadi drama comeback Jung Yong Hwa CNBLUE setelah empat tahun terakhir. Sebelumnya Jung Yong Hwa bermain dalam drama berujudul The Package di JTBC.

Drama ini akan disutradarai oleh Park Jin Suk yang sebelumnya menggarap drama School 2017, Naked Fireman, dan The Tale Bookworm. Sedangkan naskahnya ditulis oleh tiga orang sekaligus yaitu Ha Soo Jin, Lee Young Hwa, dan Jung Yeon Seo.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id