sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Siap Dibuat Ngakak Sampai Baper Lewat Drakor Terbaru 'My Roommate is a Gumiho'

Anindya Milagsita | Rabu, 02 Jun 2021 21:15 WIB
Siap Dibuat Ngakak Sampai Baper Lewat Drakor Terbaru 'My Roommate is a Gumiho'
Foto: Poster My Roommate is a Gumiho/instagram.com/tvndrama.official/

Ladies, kamu butuh tontonan drama Korea yang segar dan menghibur? 'My Roommate is a Gumiho' jawabannya! Drama Korea terbaru yang satu ini telah menyapa penonton pada episode perdananya 26 Mei lalu. Drakor bergenre komedi romantis ini siap bikin kamu ketawa sampai baper lho.

Selain itu, ada deretan fakta menarik yang enggak boleh kamu lewatkan sebelum menontonnya. Penasaran seperti apa sih drama Korea terbaru 'My Roommate is a Gumiho' ini? Yuk cari tahu selengkapnya lewat artikel berikut!

Dibintangi Deretan Artis Ternama

Dibintangi deretan artis ternama Korea Selatan.
Fakta Menarik My Roommate is a Gumiho/sumber: www.instagram.com/tvndrama.official/

Drama Korea terbaru 'My Roommate is a Gumiho' menggaet deretan artis ternama Korea Selatan, Ladies. Mereka adalah Jang Ki Yong yang sebelumnya membintangi drama 'Search: WWW', 'Born Again', 'Kill It', sampai 'Come and Hug Me'. Ada juga Hyeri yang menjadi idol-actor dan berperan dalam drakor 'Reply 1988', 'Two Cops', hingga 'Entertainer'.

Selain dua pemeran utama tadi, ada pemeran pendukung lain yang tak kalah keren. Seperti Kang Han Na yang membintangi drama 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo', 'Familiar Wife', sampai 'Start-Up'. Kim Do Wan dalam drakor 'At Eighteen', How to Buy a Friend', dan juga 'Start-Up'.

Ide Cerita Fantasi yang Menarik Diikuti

Genre fantasi yang disajikan menarik untuk diikuti.
Fakta Menarik My Roommate is a Gumiho/sumber: www.instagram.com/tvndrama.official/

Meskipun ide cerita soal gumiho dan roommate cukup sering dipilih dalam beberapa drama, 'My Roommate is a Gumiho' menawarkan alur yang berbeda dari biasanya. Drama Korea terbaru ini memadukan genre fantasi, romantis, dan komedi menjadi satu. Enggak hanya itu, karakter dua pemeran utama yang berseberangan juga menjadi poin menarik buat diikuti.

Second Couple 'Start-Up' yang Menggemaskan

Second couple yang menggemaskan.
Fakta Menarik My Roommate is a Gumiho/sumber: www.instagram.com/tvndrama.official/

Buat kamu yang mengikuti drama Korea 'Start-Up', tentu enggak asing dengan sosok sahabat Nam Do San yang bernama Yong San dan kakak perempuan Seo Dal Mi yaitu Seo In Jae. Nah, kedua karakter yang diperankan artis Kim Dowan dan Kang Han Na ini punya kesan tersendiri bagi penonton karena menjadi salah satu support system kesuksesan Nam Do San serta Seo Dal Mi.

Menariknya, kedua artis ini kembali dipertemukan dalam proyek terbaru sebagai couple yang menggemaskan, Ladies. Mereka bertemu dalam drakor 'My Roommate is a Gumiho' dalam romansa yang unik. Kim Dowan berperan sebagai Do Jae Jin yang tak lain adalah sahabat Lee Dam (diperankan Hyeri), sedangkan Kang Han Na memainkan peran Yang Hye Sun sebagai gumiho.

Chemistry Pemeran Utama yang Bikin Baper

Chemistry apik yang terjalin di antara pemeran utamanya.
Fakta Menarik My Roommate is a Gumiho/sumber: www.instagram.com/tvndrama.official/

Enggak hanya second couple yang menggemaskan, ada dua pemeran utama 'My Roommate is a Gumiho' yang siap bikin penonton baper. Chemistry apik yang terjalin di antara Jang Ki Yong dan Hyeri pun menambah menarik drama Korea terbaru tvN yang satu ini. Terlebih peran Jang Ki Yong sebagai penulis dan profesor yang tertutup harus berhadapan Hyeri yang rileks, santai, bahkan ekspresif inilah menjadi poin penting yang selalu ditunggu-tunggu.

[Gambas:Instagram]

Peran Kocak Hyeri yang Siap Menghibur

Peran Hyeri yang kocak siap menghibur.
Fakta Menarik My Roommate is a Gumiho/sumber: www.instagram.com/tvndrama.official/

Last but not least, kalau kamu mengikuti serial drama 'Reply 1988' tentu enggak asing dengan karakter Sung Deok Sun yang punya image kocak dan anti-jaim. Nah, karakter yang diperankan oleh Hyeri ini ternyata muncul kembali dalam drama Korea terbaru 'My Roommate is a Gumiho' lho. 

Lewat drakor ini Hyeri berperan sebagai Lee Dam yang harus mengalami nasib kurang beruntung karena tak sengaja menepuk dada rubah ekor sembilan atau gumiho yang diperankan oleh Jang Ki Yong. Akibatnya kelereng ajaib milik gumiho yang bernama Shin Woo Yeo ini meloncat ke luar dan masuk ke dalam tubuh Lee Dam.

Padahal kelereng ini harus dijaga dengan baik agar bisa membuat Shin Woo Yeo berubah jadi manusia. Peristiwa ini pun membuat Lee Dam harus tinggal bersama gumiho yang ingin menjaga kelerengnya agar keinginannya berubah menjadi manusia bisa terwujud.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id