sign up SIGN UP

Sinopsis Drakor Terbaru Kim Go Eun, Yumi's Cell yang Diadaptasi Dari Webtoon

Dian Purnamasari | Kamis, 02 Sep 2021 19:30 WIB
Sinopsis Drakor Terbaru Kim Go Eun, Yumi's Cell yang Diadaptasi Dari Webtoon
caption
Jakarta -

Yumi’s Cell merupakan drama Korea terbaru yang diperankan oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. Drama ini diadaptasi dari Webtoon terkenal dengan judul yang sama karya Lee Ddong Gun. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada Jumat, (17/9) mendatang.

Kim Go Eun dalam drama Yumi's Cell yang akan tayang 17 September 2021
Kim Go Eun dalam drama Yumi's Cell yang akan tayang 17 September 2021/Foto: instagram.com/tving.official

Yumi's Cell bercerita tentang seorang pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go Eun), yang terjebak dalam kehidupan yang berulang dan membosankan. Suatu hari ia menemukan seseorang yang membuat jantungnya berdebar dan menyebabkan sesl-selnya bereaksi.

Yumi memiliki sel-sel di dalam otaknya, yang nantinya akan memperlihatkan bagaimana sel-sel tersebut mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan Yumi.

Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Goo Woong dalam drama Yumi's Cell
Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Goo Woong dalam drama Yumi's Cell/Foto: instagram.com/tving.official

Sementara itu Goo Woong (Ahn Bo Hyun), akan berperan sebagai pengembang game yang berhati hangat, jujur dan serius dalam pekerjaannya. Seperti seorang mahasiswa teknik, Goo Woong menjalani hidupnya dengan logis. Buatnya hanya ada dua pilihan ‘ya atau tidak’. Tapi semenjak bertemu dengan Yumi, perlahan pemikirannya jadi berubah.

Diperankan Juga Oleh Minhoo SHINee dan Jin Young GOT7

Tidak hanya diperankan oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun saja, tapi drakor Yumi’s Cell juga bertabur idol. Mereka adalah Minhoo SHINee dan Jin Young GOT7.

Minho Shinee akan bermain dalam drama Yumi's Cell bersama Kim Go Eun
Minho Shinee akan bermain dalam drama Yumi's Cell bersama Kim Go Eun/Foto: instagram.com/tving.official

Dalam drama ini Minho Shinee akan berperan sebagai Chae Woo Gi, yang merupakan junior Yumi di kantor. Woo Gi merupakan pria yang dikenal tampan, berbakat, dan peduli dengan rekan lainnya.

Tidak hanya Minho, Jin Young GOT7 juga akan bergabung dalam drama Yumi’s Cell. Jin Young akan berperan sebagai Yoo Ba Bi, yang juga rekan kerja Yumi. Yoo Ba Bi memiliki karakter yang hampir sempurna, karena ia cerdas, popular, manis dan tampan. 

Animasi yang Menggambarkan Sel Otak Yumi Jadi Daya Tarik Yumi’s Cell

Animasi 3D dalam drama Yumi's Cell menjadi daya tarik dari drama ini
Animasi 3D dalam drama Yumi's Cell menjadi daya tarik dari drama ini/Foto: instagram.com/tving.official

Dalam drama Korea Yumi’s Cell, akan ada tokoh animasi yang menggambarkan sel-sel otak Yumi. Animasi tersebut akan berperan sesuai dengan emosi setiap manusia, yang nantinya akan mengatur keputusan dan tindakan yang Yumi lakukan.

Drakor yang disebut-sebut sebagai drakor pertama yang menggabungkan animasi 3D ini, disutradarai oleh Lee Sang Yeob yang sebelumnya telah menyutradarai drama Familiar Wife dan Shopping King Louie. Sedangkan untuk naskahnya, ditulis oleh Kim Yoon Joo, penulis drama Find Me in Your Memory dan Kim Kyung Ran yang merupakan penulis baru.

Sepertinya drakor ini akan berbeda dari drakor biasanya ya, Beauties. Untuk kamu penggemar Kim Go Eun dan sudah nggak sabar menunggu comeback-nya, jangan sampai melewatkan drama yang satu ini!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id