sign up SIGN UP

Tiap Episode di Bawah 1 Jam, Ini 5 Series Netflix yang Bisa Kamu Tamatin dalam Sehari! Cocok buat Akhir Pekan

Tyas Arini | Minggu, 03 Oct 2021 06:45 WIB
Tiap Episode di Bawah 1 Jam, Ini 5 Series Netflix yang Bisa Kamu Tamatin dalam Sehari! Cocok buat Akhir Pekan
Rekomendasi Netflix / foto: hancinema.net

Beauties lagi cari rekomendasi Netflix buat weekend? Ingin nonton drama Korea atau series tapi nggak mau nonton yang panjang atau ber-season-season?

Jangan khawatir Beauties, yuk, intip rekomendasi series Netflix yang punya episode pendek dan tiap episode di bawah 1 jam, lho! Bisa nih, ditonton dalam satu hari aja!

1. Emily in Paris (2020)

Rekomendasi Netflix, Emily in Paris
Rekomendasi Netflix, Emily in Paris / foto: imdb.com

Series Netflix yang tayang tahun 2020 ini masih jadi favorit banyak orang. Emily in Paris mengisahkan tentang Emily yang mendapatkan pekerjaan impiannya di Paris. Namun selama berada di Paris, Emily harus beradaptasi dengan atasan, teman kantor, persahabatan dan percintaannya.

Tokoh Emily diperankan dengan apik oleh Lily Collins dan series ini diproduksi oleh Darren Star. Series Emily in Paris ini mendapatkan banyak nominasi Emmy Awards. Tiap episode-nya hanya berdurasi 30 menit dan untuk season 1 hanya ada 10 episode. Psst, siap-siap ada Emily in Paris season 2, lho!

2. The Queen's Gambit (2020)

Series Netflix, The Queen's Gambit
Series Netflix, The Queen's Gambit / foto: imdb.com

Menjadi pemenang di Emmy Awards membawa The Queen's Gambit viral kembali. Tayang pada tahun 2020, The Queen's Gambit menceritakan tentang Beth Harmon, seorang gadis muda dari panti asuhan yang memiliki kemampuan luar biasa dalam bidang catur. Beth kemudian mengikuti berbagai ajang pertandingan catur sambil bergulat atas kecanduannya terhadap alkohol.

Nama Anya Taylor-Joy melambung setelah memerankan tokoh Beth Harmon dalam series Netflix ini. The Queen's Gambit hanya berisi 7 episode dengan tiap episode berdurasi 50 menit.

3. Move to Heaven (2021)

Move To Heaven
Move To Heaven / foto : hancinema.net

Move to Heaven adalah drama Korea dengan genre slice of life. Move to Heaven mengisahkan tentang Han Geu-ru yang mengidap sindrom Asperger. Setelah ditinggal  ayahnya, Geu-ru melanjutkan bisnis ayahnya menjadi trauma cleaner. Bersama pamannya, ia mengungkapkan kisah-kisah orang yang meninggal.

Drakor Move to Heaven ini diperankan oleh Tang Jung-Sang dan Lee Je Hoon. Terdiri dari 10 episode, tiap cerita dalam drama ini disebut-sebut menghanyutkan perasaan penontonnya. Siap-siap tisu, Beauties!

4. D.P. (2021)

D.P.
D.P. / foto : hancinema.net

Drama Korea yang baru tayang akhir-akhir ini juga cukup banyak diperbincangkan. D.P atau Deserter Pursuit menceritakan perjalanan tugas prajurit muda untuk menangkap para desertir angkatan darat. Selagi menjalankan tugasnya, mereka mengungkapkan kenyataan pahit tiap calon tentara saat menjalani wajib militer.

D.P. diperankan oleh duo Jung Hae-in dan Koo Kyo-hwan. Walau isu yang dibawa cukup berat, D.P tetap bisa ditonton dengan santai. Saat ini D.P baru tayang satu season yang berisikan 6 episode dengan masing-masing durasi sekitar 50 menit.

5. Squid Game (2021)

Squid Game
Squid Game / foto : hancinema.net

Series Netflix yang menjadi nomor 1 saat ini memang sayang untuk dilewatkan. Squid Game tidak hanya hype di Korea tapi juga di seluruh dunia. Squid Game menceritakan ratusan pemain yang terjebak utang besar kemudian secara tiba-tiba menerima undangan aneh. Undangan tersebut adalah undangan bermain permainan anak-anak. Walaupun hadiah yang ditawarkan berjumlah besar, namun nyawa menjadi taruhannya. 

Dengan tema survival game, Squid Game memberikan cerita yang menarik dan menegangkan. Squid Game diperankan oleh Lee Jung-Jae, Park Hae-Soo dan Wi Ha-Jun. Ada 9 episode dalam drama ini dengan rata-rata durasi 50 menit.

Nah, itu dia 5 rekomendasi Netflix yang viral dan bisa diselesaikan dalam 1 hari! Weekend besok mau nonton series yang mana, Beauties?

-------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id