sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Wow! Powerpuff Girls Akan Dibuat Versi Live Action

Phanie Fauziah | Sabtu, 24 Apr 2021 16:30 WIB
Wow! Powerpuff Girls Akan Dibuat Versi Live Action
caption
Jakarta -

Powerpuff Girl is back! Kembali akan menghibur penggemarnya, Powerpuff Girl akan hadir dengan format yang berbeda. Kartun ini akan dibuat versi live action di stasiun televisi The CW. Jika dalam kartun tiga karakter utama ditampilkan dengan usia yang masih kecil, maka berbeda dengan live action yang akan mengangkat kisah tiga pahlawan perempuan yang sudah beranjak dewasa.

Penulis naskah Heather Regnier dan Diablo Cody menggarap proyek ini dengan produser eksekutif seperti Greg Berlanti, David Madden, dan Sarah Schecter melalui Berlanti Production.

Kisah dalam Live Action

Diawali dengan kekecewaan masa kecilnya yang dipenuhi dengan misi membela kebenaran, usia yang semakin dewasa mengubah kesadaran mereka bahwa dunia tampak lebih buruk dari sebelumnya. Kondisi tersebut menguak fakta bahwa banyak orang-orang yang membutuhkan bantuan mereka. Masalah yang terjadi semakin banyak membuat mereka bersatu kembali untuk melawan ketidakadilan.

Pemeran Utama dalam Live Action

Banyak yang penasaran dengan pemeran karakter-karakter Powerpuff versi live action. Kira-kira siapa saja ya yang akan melawan musuh-musuh yang mencoba menghancurkan dunia?

Chloe Bennet sebagai Blossom

Chloe Bennet sebagai Blossom
Chloe Bennet sebagai Blossom/www.instagram.com/chloebennet

Blossom dengan karakter dulunya yang selalu semangat, teliti, dan Little-Miss-Perfect berubah saat ia menjadi dewasa karena trauma yang dipendam menjadikan ia merasa anxious dan tertutup. Namun, ia tetap memiliki misi menjadi pemimpin kembali dengan caranya sendiri. Karakter Blossom dalam live action akan diperankan oleh Chloe Bennet

Dove Cameron sebagai Bubbles

Dove Cameron sebagai Bubbles
Dove Cameron sebagai Bubbles/www.instagram.com/dovecameron

Dove Cameron akan memerankan karakter Bubbles dalam live action. Ia mengonfirmasi perannya di live action Powerpuff Girl lewat instagramnya dengan caption “the city of townsville. is UNDER ATTACT #diablocody!!!” Karakter Bubbles yang manis sampai bisa menenangkan hati Amerika tumbuh sebagai orang dewasa yang bersinar. Penampilannya yang menawan membuatnya memungkiri kecerdasan dan ketangguhan yang tak terduga. Awalnya ia mendahulukan kepopulerannya daripada menyelamatkan dunia, namun Bubbles memberikan kejutan dengan caranya sendiri. 

Yana Perrault sebagai Buttercup

Yana Perrault sebagai Buttercup
Yana Perrault sebagai Buttercup/www.instagram.com/yanaperrault

Sang rebellious badass, Buttercup akan diperankan Yana Perrault. Tampil lebih sensitif dari penampilannya, karakter Buttercup mencoba melepaskan identitas Powerpuff Girl dan menjalani kehidupannya yang anonim. “ Bag secured, (no really v grateful, this is too dreamy to believe, so many feelings, still processing, on cloud 9)” ditulis Yana dalam postingannya yang mengumumkan ia menjadi salah satu karakter pahlawan Powerpuff Girl.

Gimana, ladies? Udah gak sabar, kan, nunggu Powerpuff Girls versi live action?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id