sign up SIGN UP

LIFE

Tidak Mustahil, Ini Cara Dapat Gaji 250 Juta Per Bulan

Dian Aprilia | Kamis, 18 Feb 2021 12:30 WIB
Tidak Mustahil, Ini Cara Dapat Gaji 250 Juta Per Bulan
caption
Jakarta -

Beberapa waktu lalu ramai pembicaraan mengenai gaji 250 juta. Hal tersebut berawal dari salah satu unggahan akun @jennyjusuf yang bertanya mengenai kriteria penghasilan minimal calon pasangan. Menanggapi pertanyaan tersebut, Andrea Gunawan yang dikenal dengan @catwomanizer, Sexual Health Activist memberi jawaban yang mengejutkan.

Ia mengungkapkan punya kriteria bahwa calon suaminya nanti paling tidak harus memiliki gaji 250 juta per bulan. Sontak, komentar ini disoroti oleh warganet. Ada yang bertanya-tanya mengenai kemungkinan mendapat gaji fantastis tersebut, ada pula yang menanggapinya dengan beragam komentar kocak.

Berikut beautynesia.id telah merangkum cara mendapat gaji 250 juta:

Mengubah Mindset

Mindset
Mindset/pexels.com

Tak sedikit orang yang meragukan kemungkinan mendapatkan gaji 250 juta. Mengingat gaji UMR tertinggi di Indonesia hanya menginjak angka 4 juta. Bahkan banyak pula yang berpendapat mereka yang bisa dapat gaji 250 juta sebulan hanyalah para pengusaha saja.

Untuk itu, langkah yang perlu dilakukan pertama kali adalah mengubah mindset. Bahwa setiap orang punya kesempatan untuk mendapatkan gaji 250 juta, baik dengan bekerja sebagai pengusaha ataupun karyawan. Selain itu, kamu juga bisa menggali wawasan mengenai pekerjaan yang bisa dapat gaji fantastis tersebut. Contohnya gaji supervisor perusahaan minyak di Malaysia yang bisa capai 300 juta/bulan.

Pilih Pekerjaan yang Prospek

Pekerjaan prospek
Pekerjaan prospek/pexels.com

Dikutip dari Kompas.com, Bhima Yudhistira mengungkapkan beberapa pekerjaan yang berpotensi mendapatkan penghasilan hingga 250 juta. Di antaranya adalah pengacara, pekerja di sektor IT, Ahli artificial intelegent, Data scientist, Developer program, Digital marketing, dan Bisnis properti skala besar.

Selain itu, pengusaha juga memiliki peluang untuk mendapatkan gaji 250 juta per bulan. Jadi untuk mendapatkan gaji sebanyak 250 juta per bulan, kamu perlu mengetahui berbagai prospek pekerjaan yang bisa menghasilkan gaji dengan nilai fantastis tersebut. 

Perkaya Pendidikan dan Pengalaman

Pendidikan
Pendidikan/pexels.com

Untuk mendapatkan gaji 250 juta, tentu tidak bisa didapatkan secara gratisan, cuma-cuma atau dengan mudah. Kamu perlu memperkaya dirimu dengan pendidikan dan juga pengalaman agar bisa memiliki skill serta pengetahuan yang mumpuni untuk mendapatkan posisi atau jabatan dengan nilai gaji tersebut.

Boleh jadi kamu perlu melalui belasan atau puluhan tahun hingga sampai di titik mendapatkan nilai gaji yang fantastis tersebut. Contoh saja Hotman Paris yang disebut jadi pengacara kondang, bahkan bisa digaji 420 juta per bulan secara cuma-cuma. Ia diketahui menjalani pendidikan sampai S3 di bidang hukum. Ia juga memiliki pengalaman kerja dari tahun 1982 di bidang yang sama.

Konsisten dan Sabar

Konsisten
Konsisten/pexels.com

Cara selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah menjalani setiap usaha dengan konsisten dan sabar. Percayalah bahwa hasil yang instan itu tidak didapatkan dengan cara yang mudah dan singkat.

Oleh sebab itu, mental resilien (tahan banting) dan kesabaran harus dipupuk selama memperjuangkan pencapaian gaji 250 juta tersebut.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id