sign up SIGN UP

LIFE

5 Restoran Jepang yang Wajib Dicoba di TransPark Mall Bintaro

S Saraswathi | Selasa, 17 Mar 2020 13:30 WIB
5 Restoran Jepang yang Wajib Dicoba di TransPark Mall Bintaro
caption
Suka makanan Jepang dan tinggal di kawasan Bintaro? Wajib banget datang ke TransPark Mall Bintaro! Di sini banyak banget restoran Jepang dengan aneka kuliner yang enak. Berikut rekomendasinya.

Trans Park Mal Bintaro diresmikan Desember 2019 lalu. Mal yang satu ini memiliki ciri khas khusus yaitu mengangkat tema Harajuku Jepang, baik interior maupun eksteriornya juga mengangkat tema Jepang.

Hal inilah yang menarik banyak perhatian pengunjung untuk terus mengunjungi mal ini. Nah, buat kamu yang tinggal di daerah Bintaro dan sekitarnya, wajib banget ni buat kamu untuk datang ke mal ini. Sebab, di sini juga menghadirkan restoran Jepang yang menyajikan masakan yang super enak. Penasaran restorannya apa aja? Simak terus artikel ini ya!


Yoshinoya




Foto: https://www.instagram.com/yoshinoyaid/

Kalau restoran Jepang yang satu ini kamu semua sudah pasti tahu dong ya? Sekalipun termasuk dalam restoran cepat saji, Yoshinoya termasuk restoran yang higienis dan masakannya sangt enak.

Jika kamu punya budget yang minim namun tetap ingin mencoba makan makanan Jepang, kamu bisa langsung mencoba masakan dari restoran yang satu ini. Rasanya tidak kalah enak dari restoran Jepang yang autentik kok, Ladies. Range harga makanan di Yoshinoya sekitar Rp30.000 sampai dengan Rp100.000.


Gyu Katsu Nikaido




Foto: https://www.instagram.com/nikaido.gyukatsu/

Gyu Katsu Nikaido, letaknya berada di lantai 2 Transpark Mall Bintaro. Di sini kamu bisa merasakan sensasi memanggang Gyu Kantsu mu sendiri lho. Selain gyu katsu sebagai menu andalan, di sini kamu juga bisa merasakan masakan Jepang lain seperti yakiniku, sushi, ramen, dan udon.

Gyu katsu restoran ini rasanyagurih dan enak, selain itu lapiran kulit luarnya sangat renyah, daging sapinya juga empuk. Dijamin kalian akan suka gyu katsu dari Gyu Katsu Nikaido, ladies. Range harga makanan di Gyu Katsu Nikaido sekitar Rp50.000 - Rp100.000.



GoGo Ramen




Foto: https://www.instagram.com/_gogoramen/

Ramen adalah salah satu makanan yang paling banyak digemari oleh wisatawan ketika mereka pergi ke Jepang. Nah, untuk kamu yang juga ingin menikmati ramen, sekarang nggak perlu jauh-jauh sampai ke Jepang juga kok, Ladies.

Kamu bisa datang ke Gogo Ramen untuk mencicipi berbagai macam ramen lezat yang memiliki rasa yag hampir mirip dengan ramen yang asli di Jepang. Tenang saja, Gogo Ramen sudah mendapatkan sertifikasi halal kok, jadi aman untuk kalian konsumsi. Selain ramen kamu juga bisa mencicipi street food Jepang yang lain di sini. Fun fact, Gogo Ramen ini adalah kepunyaan dari Chef Juna loh! Range harga makanan di Gogo Ramen sekitar Rp50.000 - Rp100.000.


Tomo Sushi




Foto: https://www.instagram.com/tomosushi_id/

Berbicara tentang makanan Jepang tidak lengkap tanpa sushi. Nah, kalau kamu sedang ingin makan makanan yang beragam rasa dengan porsi yang secukupnya, kamu harus banget mencoba sushi dari Tomo Sushi, Ladies!

Selain sushi di sini kamu juga bisa menjajal makanan Jepang seperti Gyudon, Chicken Katsu Donburi, Gyoza, Omurice , dan lain sebagainya. Jadi ketika kamu merasa bahwa makan sushi belum kenyang, kamu bisa pesan menu yang lain di sini. Range harga makanan di Tomo Sushi sekitar Rp50.000 - Rp100.000.


Shitako Takoyaki




Foto: https://www.instagram.com/shitakotakoyaki/

Satu lagi makanan khas Jepang yang paling sering diburu wisatawan di Osaka, takoyaki. Adonan takoyaki yang lembut yang bercampur bumbu gurih manis, tako yang kenyal, dan saus tako plus mayonaise membuat street food yang satu ini menjadi juara di hati semua orang.

Nah, selain taoyaki, di sini kamu juga bisa mencicipi masakan Jepang lain seperti sushi, chicken tsukune, bento, salad, donburi dan lain sebagainya. Range harga makanan di Shitako Takoyaki sekitar Rp50.000 sampai Rp100.000.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id