sign up SIGN UP

Baru 12 Hari Melahirkan, Perut Shandy Aulia Sudah Rata dan Langsing

Esra Dopita | Senin, 02 Mar 2020 06:15 WIB
Baru 12 Hari Melahirkan, Perut Shandy Aulia Sudah Rata dan Langsing
caption
Banyak netizen yang memuji perut Shandy Aulia yang langsung rata dan langsing usai melahirkan.

Aktris Shandy Aulia baru saja melahirkan anak pertamanya, Claire Herbowo. Berbeda dengan para ibu yang baru melahirkan biasanya enggan menunjukkan perut, istri dari David Herbowo ini justru sudah memamerkan perutnya usai 12 hari bersalin. 

Dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram miliknya, Shandy tengah menggendong sang putri. Bintang film Eifell I'm in Love itu tampak tersenyum bahagia menggendong sang buah hati yang sembilan tahun dinanti-nantikan itu. 


Foto: https://www.instagram.com/shandyaulia/

Wanita berusia 32 tahun itu mengenakan pakaian menyusui dengan celana pendek. Baju menyusui model crop top itu memperlihatkan perutnya. Tentu saja foto itu membuat netizen salah fokus alias salfok lantaran perut Shandy tampak rata, padahal baru melahirkan. 

"12 hari yang lalu @claireherbowolittlejoy masih di dalam perut mommy ♥️ dan hari ini kamu sudah bisa mommy sentuh, peluk dan cium ♥️ rasanya masih seperti mimpi. I love you so muchhhh my bundle little joy," ucap Shandy dalam keterangan foto. 


Foto: https://www.instagram.com/shandyaulia/

Foto itupun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka memuji bentuk tubuh Shandy yang cepat kembali ke bentuk badannya semula. Bahkan pujian itu datang dari teman-teman sesama selebritas, salah satunya mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. "Mau ngumpulin yang langsung menatap perut sendiri dengan tatapan nanar," kata Tasya yang belum lama ini juga melahirkan. 

Tak hanya Tasya, pujian juga datang dari artis cantik Bunga Zainal. Istri dari Sukhdev Singh itu mengatakan bahwa perut Shandy Aulia tak seperti usai melahirkan lantaran tampak rata dan langsing. "Gilaaaa perut gak ky abis lahiran," ucapnya. 


Foto: https://www.instagram.com/shandyaulia/

Selain itu, beberapa warganet, yang juga seorang ibu, membandingkan kondisi perut mereka saat lahiran dengan perut Shandy. "12 hari perut seperti itu? oh my God.. ak masih nangis nahan jahitan," ujar salah satu netizen

Shandy tak hanya sekali membagikan potret perut rata usai lahiran. Artis cantik itu membagikan beberapa foto yang memperlihatkan perut langsingnya. Ia tampak langsing seolah tidak habis bersalin. Shandy Aulia melahirkan Claire pada 12 Februari 2020. Sebelumnya, Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011. 

Baca Juga: 10 Potret Shandy Aulia yang Tetap Aktif Olahraga Meski Tengah Hamil


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id