sign up SIGN UP

LIFE

Cara Makan yang Baik Untuk Turunkan Berat Badan

Heldi Winar | Sabtu, 03 Jan 2015 12:00 WIB
Cara Makan yang Baik Untuk Turunkan Berat Badan
caption
Porsi makan sudah berkurang namun angkat timbangan belum juga berkurang. Coba perhatikan cara makanmu, bisa jadi itu penyebab kenapa angka timbanganmu tidak juga bergeser ke kiri.

1. Matikan TV dan Letakkan Buku Saat Makan


Foto: https://www.skinnymom.com/2014/04/04/5-diet-mistakes-youre-making/

2. Kunyah Makanan 32 kali


Foto: https://rabiatulmarliana.blogspot.com/2012/03/harus-berapa-kali-mengunyah-makanan.html

3. Nikmati waktu makanmu


Foto: https://sehat-bugar-selalu.blogspot.com/2010/12/tips-efektif-bersama-aerobik.html

4. Selingi Dengan Minum Air Putih


Foto: https://alancykok.blogspot.com/2012/12/top-7-myths-about-drinking-water-busted.html

5. Kurangi Asupan Garam


Foto: https://www.esensi.co.id/health-a-beauty/healthy-living/1455-batas-konsumsi-garam-per-hari.html

6. Hindari Minuman Berkalori Saat Makan


Foto: https://diet-fitness.healthguru.com/topic/quick-tips-diet/nutrition-rules/nutrition-rules

7. Rancang Menu Makananmu


Foto: https://www.famtivity.com/blog/family-dinner-menu-planning/
Untuk menurunkan berat badan, kamu hanya perlu disiplin dan menjaga pola makan secara tepat. Ingat selalu untuk menjaga cara makan agar proses penurunan berat badan menjadi lebih mudah.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id