sign up SIGN UP

LIFE

Ingin Buka Usaha Kedai Kopi? Perhatikan 5 Jenis Menu yang Sering Muncul Ini

Izzul Millati Umami | Rabu, 09 Jun 2021 19:00 WIB
Ingin Buka Usaha Kedai Kopi? Perhatikan 5 Jenis Menu yang Sering Muncul Ini
buka usaha kedai kopi/ sumber: pexels.com

Apakah kamu punya keinginan membuka usaha kedai kopi di sekitar tempat tinggalmu? Well, sebelum terjun lebih lanjut, Ladies perlu riset terlebih dahulu tentang jenis-jenis menu yang sering disajikan dan diminati oleh pelanggan. Ketahuilah, 5 jenis menu snack berikut ini ada di kedai kopi, loh. 

1. Pastry

pastry
pastry/sumber:pexels.com

Pastry merupakan salah satu jenis snack paling gampang ditemui di coffee shop. Ini karena pastry banyak peminatnya. Kue ini sering sekali dipesan sebagai pendamping kopi. Rasa pastry yang berbeda daripada kue-kue biasanya membuat pastry disukai banyak orang. Bila umumnya kue memiliki rasa manis, maka pastry justru punya rasa gurih dan asin. Kamu bisa memasukkan menu ini sebagai list untuk dijual di calon cafe kamu. 

2. Kue-kuean

Beragam kue-kuean semacam red velvet, chocolate cake, dan brownies adalah salah satu jenis menu yang sering digunakan untuk mendampingi minum kopi. Sambil mendengarkan lagu, pelanggan bisa menikmati kue dan sruput kopi sejenak, loh. 

3. Gorengan

gorengan
gorengan/sumber:pexels.com

Meski menu gorengan mulanya hanya dijual oleh kedai kopi sederhana seperti angkringan, namun sekarang beberapa cafe juga menambah menu gorengan, loh. Gorengan dengan harga 500 hingga 1000 rupiah sangat enak disantap oleh pengunjung yang ingin perut terisi tanpa terlalu kenyang. Coba sediakan menu gorengan favorit yang sering dipesan orang pada umumnya. 

4. French Fries

French Fries
French Fries/sumber:pexels.com

Menu french fries pada coffee shop disediakan untuk memenuhi kebutuhan anak muda millenial yang ingin tempat ngobrol nyaman dengan menu kentang gorek gurih. Menu ini biasanya dijual dengan harga 7k-10k rupiah, loh. Rasa lapar yang mengganjal bisa diatasi dengan nyemil french fries. Pastikan menu ini disajikan dengan rasa yang pas serta tidak terlalu berminyak. 

5. Mie instan

mie instan
mie instan/sumber:pexels.com

Sebagai menu yang selalu dicari setiap saat, mie instan merupakan salah satu pilihan bagi pelanggan berbagai kalangan. Mie instan dijual dengan harga 5k sampai 8k, loh. Bila memakai telur, mie instan akan dijual dengan harga beda 3k alias 10k rupiah. Jangan melewatkan menjual menu ini karena banyak sekali peminatnya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id