sign up SIGN UP

LIFE

Mencicipi Aneka Rasa Indomie di Rakjat Coffee and Eatery Yogyakarta

Anastasia Martina | Jumat, 30 Apr 2021 19:00 WIB
Mencicipi Aneka Rasa Indomie di Rakjat Coffee and Eatery Yogyakarta
caption

Kalau ngomongin soal kota Jogja, rasanya selalu ada tempat-tempat baru yang selalu seru untuk dikunjungi. Kali ini, Beautynesia mau ajak kamu ke salah satu tempat hangout baru, yaitu Rakjat Coffee and Eatery. Kafe ini baru saja dibuka pada 10 April 2021 lalu.

Konsep kafe ini bisa terbilang unik karena menu andalannya, yaitu mie instan. Mie instan? Sama saja seperti resto yang lain, dong? Eits, simak dulu artikel di bawah ini biar kamu nggak penasaran lagi!

Memiliki olahan Indomie dengan 20 rasa berbeda

olahan indomie dengan 20 rasa berbeda
olahan indomie dengan 20 rasa berbeda/instagram.com/eatventure.inc

Memang telah banyak restoran atau rumah makan yang menyajikan olahan Indomie dengan beragam topping dan bumbu. Namun, di Rakjat Coffee and Eatery ini kita bisa menemukan olahan Indomeis dengan 20 rasa yang berbeda.

Ya, Rakjat Coffee and Eatery menyediakan varian Indomie rasa lokal yang terbilang langka atau jarang ditemukan di pasaran, seperti soto banjar, cakalang, mi goreng Aceh, dan lainnya. Hmm...sudah mulai penasaran belum?

Berbagai variasi menu yakitori yang lezat

berbagai variasi menu yakitori
berbagai variasi menu yakitori/instagram.com/eatventure.inc

Untuk menambah kelezatan mie instan tadi, kamu juga bisa pesan menu Yakitori atau sate lembut khas jepang yang enak banget. Tersedia dua jenis Yakitori yang bisa kamu pilih sesuai selera, yaitu yakitori kulit ayam dan dada ayam. Tak hanya itu, kamu juga bisa merasakan sedapnya miso soup yang disajikan bersama yakitori. Nyaamm!

Es kopi susunya juara

es kopi susu
es kopi susu/instagram.com/eatventure.inc

Tak hanya karena olahan mie instan dan yakitorinya, Rakjat Coffee and Eatery juga punya es kopi susu yang rasanya mantap banget!

Suasana yang asri

suasana yang asri
suasana yang asri/instagram.com/eatventure.inc, rakjat.yk

Areanya yang luas, nuansa monokrom yang dominan ditambah pemandangan sawah yang memanjakan mata memberikan suasana bersantap yang nyaman dan asri. Kalau ke sini, direkomendasikan untuk datang di sore hari untuk menyantap hidangan sembari menikmati pemandangan sunset. Cantik banget!

Harga makanan yang terjangkau

harga makanan yang terjangkau
harga makanan yang terjangkau/instagram.com/eatventure.inc

Soal harga makanannya kamu nggak perlu khawatir bakal bikin kantong bolong karena harga menu di Rakjat Coffee and Eatery ini terjangkau banget, mulai dari Rp10.000an aja, lho!

Buat Ladies yang tertarik mencicipi olahan Indomie dengan rasa yang beragam, kamu bisa segera kunjungi Rakjat Coffee and Eatery yang bertempat di Jalan Perumnas, Seturan, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta. Kafe ini buka dari jam 16.00-24.00 selama bulan Ramadan ini.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id