sign up SIGN UP

LIFE

Ke Korea Enggak Berasa Jika Kamu Lupa Bawa Pulang 10 Oleh-oleh Ini

Vindi Fitriana | Senin, 19 Aug 2019 12:00 WIB
Ke Korea Enggak Berasa Jika Kamu Lupa Bawa Pulang 10 Oleh-oleh Ini
caption
Korea punya pesona beragam, salah satunya camilan. Kalau ke Korea, tidak sempurna rasanya jika kamu tidak bawa pulang oleh-oleh berikut, Ladies.

1. Market O Real Brownie


Foto: https://anakjajan.com/

Market O Real Brownie ini merupakan salah satu cemilan ringan yang sangat popular. Brownies ini kaya akan cokelat dan sangat aromatic dengan sedikit aroma rhum yang dibuat dengan cara dipanggang. Tersedia dalam dua varian rasa, yaitu original dan matcha. Kamu bisa menjadikan cemilan ini sebagai oleh-olehmu saat berkunjung Korea.

Produk cemilan dengan varian matcha diberandol dengan harga ₩9.000 atau setara Rp105 ribu dan varian original diberandol dengan harga ₩7.800 atau setara Rp91 ribu.
                                                                                  
 


2. Yogurt Jelly


Foto: https://anakjajan.com/

Yogurt Jelly ini memiliki bentuk lucu dan unik yang berbentuk seperti botol yogurt mini. Selain itu memiliki sensasi kenyal dan lezat yang bisa di nikmati oleh anak kecil juga loh. Terdapat tiga varian rasa, yaitu jeli yogurt original, jeli yogurt apel dan jeli yogurt strawberry.
 


3. Banana Choco Pie


Foto: https://anakjajan.com/

Choco Pie ini merupakan salah satu camilan asal Korea yang bisa kamu temukan juga di negara Indonesia. Cake lembut ini terdiri dari isian marshmallow dan dilapisi oleh cokelat yang akan membuatmu ketagihan, Ladies. Tersedia varian rasa pisang juga. Untuk membelinya, kamu bisa berkunjung ke Lotte Market di Korea. Teman-teman dan keluargamu pasti suka.


4. Orion Fish- Shaped Moist & Chewy Cake


Foto: https://anakjajan.com/

Kue berbentuk ikan satu ini memiliki rasa yang lezat dengan tekstur yang agak basah dan kenyal. Berisi saus kacang merah dengan berpaduan cokelat seperti kue mochi. Cemilan satu ini wajib kamu coba ya, Ladies. Harganya cukup terjangkau, yaitu ₩11.500 atau setara Rp135 ribu.
 


5. Calbee Honey Butter Chips


Foto: https://anakjajan.com/

Honey Butter Chips merupakan camilan berupa keripik kentang dengan rasa manis dan gurih serta aroma mentega yang harum. Camila asal Korea satu ini sangat popular dan banyak disukai oleh berbagai kalangan. Enggak heran kalau keripik kentang satu ini menjadi camilan yang best seller. Buat kamu yang berkunjung ke Korea, kamu wajib membeli keripik kentang satu ini sebagai pilihan buah tangan untuk kerabat dekatmu.
 


6. Tom’s Farm Honey Butter Almond


Foto: https://anakjajan.com/

Saat kamu berkunjung ke Korea rasanya tidak lengkap tanpa camilan satu ini, Honey Butter Almond ini mirip dengan honey butter chips dengan berpaduan bumbu mentega asin manis, tetapi rasa kacang dari almondnya lebih lezat. Selain almond, terdapat juga banyak jenis kacang-kacangan seperti jambu mete, macadamia dan berbagai juga dalam berbagai macam bumbu, wasabi, karamel, dan lain-lain.
 
 
 
 


7. Binggrae Banana Milk


Foto: https://anakjajan.com/

Minuman susu rasa pisang ini sangat populer baik di kalangan masyarakat Korea maupun wisatawan. Memiliki tekstur pisang yang halus dengan rasa manis ringan dan tidak terlalu banyak susu. Sehingga tidak membuatmu eneg saat mengkonsumsinya. Selain itu kamu akan merasakan sensasi yang menyegarkan saat meminumnya.

Nah, buat kamu yang sedang berkunjung ke Korea Selatan, kamu bisa menjadikan minuman ini sebagai oleh-oleh, ya. Tetapi ingat, minuman susu segar ini hanya bertahan selama 3 atau 4 hari saja, Ladies. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari ₩4.250 - ₩4.400 atau setara Rp50 ribuan.
 


8. Haitai Shindangdong Soy Sauce Chicken Toppoki Snack


Foto: https://anakjajan.com/

Bagi kamu pencinta makanan Toppoki tentunya paham dengan tekstur dari makanan tersebut. Tapi kali ini tersedia dalam kemasan snack yang tekstur renyah dan ditambah sensasi saus ayam pedas manis yang akan membuatmu ketagihan.
 


9. Orion Turtle Chip- Corn Soup Flavor


Foto: https://anakjajan.com/

Keripik satu ini memiliki tingkat kerenyahan yang sangat berbeda dibandingkan dengan makanan ringan lainnya. Apalagi dengan aroma yang menyenangkan dari rasa sup jagung. Kamu wajib membeli camilan satu ini di Lotte Market saat kamu berkunjung ke Korea Selatan. Camilan satu ini diberandol dengan harga ₩2.380 atau setara Rp27 ribu.
 


10. Instant Noodle


Foto: https://anakjajan.com/

Bukan menjadi rahasia lagi kalau mie instan Korea sangat lezat. Apalagi sebagian masyarakat Korea hampir setiap hari mengkonsumsi mie instan. Disini kamu dapat menemukan berbagai macam merek mie instan. Jika kamu menyukai sup mie seafood pedas, Ramen Jjambbong dari Ottogi ini wajib kamu coba. Kamu bisa menjadikan mie instant asal Korea ini sebagai oleh-oleh untuk kerabat dekatmu. 
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id