sign up SIGN UP

LIFE

Mau Tubuh Langsing ala SNSD? Coba Kpop Diet Tanpa Rasa Lapar yang Sangat Mudah Ini!

Dian Putri | Selasa, 21 Mar 2017 07:00 WIB
Mau Tubuh Langsing ala SNSD? Coba Kpop Diet Tanpa Rasa Lapar yang Sangat Mudah Ini!
caption
Jika melihat tubuh artis SNSD kamu pasti berpikir gimana caranya mempunyai badan langsing dan indah seperti mereka. Ternyata, mereka memiliki cara unik dan berbeda lho dalam menjalankan diet. Salah satunya adalah diet 1.500 kilo kalori. Seperti apa cara dietnya? Yuk simak selengkapnya disini!

Sarapan


Diet bukan berarti kamu melewatkan sarapan pagi ya! Sarapan merupakan hal yang paling penting untuk dilakukan, terutama sebelum beraktivitas. Dalam diet 1.500 kilo kalori ini, ada berbagai sarapan yang bisa membuat perutmu kenyang hingga makan siang nanti. Ini dia beberapa sarapan yang bisa kamu santap dalam diet 1.500 kilo kalori.

        
  • Nasi 
  •     
  • Ayam panggang bagian dada
  •     
  • Brokoli rebus 
  •     
  • Berbagai sayur-sayuran di rebus

Foto: https://food.ndtv.com/lists/10-best-broccoli-recipes-731246

Makan Siang


Beberapa orang biasanya menghindari nasi dalam melakukan diet, tapi tidak dengan perempuan Korea. Dalam diet 1.500 kilo kalori, kamu tetap bisa mengonsumsi karbohidrat seperti nasi. Namun, kamu tetap harus menjaga takarannya. Makanan yang dipanggang dan direbus memang menjadi andalan perempuan Korea dalam menjalani diet. Tentu saja, makan makanan yang digoreng perlu dihindari untuk memenuhi diet 1.500 kilo kalori. Ini dia inspirasi makan siang yang bisa kamu lakukan. 

        
  • Nasi 
  •     
  • Salmon atau ayam panggang bagian dada 
  •     
  • Kubis 
  •     
  • Salad paprika 

Foto: https://m.olivegarden.com/locations/location-search?redirectToMenu=true

Makan Malam


Salah satu yang bikin diet 1.500 kilo kalori sehat dan tidak menyiksa perutmu adalah kamu tetap bisa menyantap makan malam. Tentu saja, kamu perlu menghitung kalori makan malammu. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena menu-menu makanan yang bisa kamu santap sebagai makan malam bisa membuat perutmu kenyang hingga keesokan hari. Untuk malam sebaiknya kamu menghindari nasi. Mau tahu apa saja yang baik untuk disantap di malam hari? Ini dia inspirasi untuk makan malam kamu.

        
  • Ubi manis 
  •     
  • Telur 
  •     
  • Kubis 
  •     
  • Salad paprika 

Foto: https://sharedappetite.com/breakfast/sweet-potato-and-kale-hash/

Olahraga Teratur


Selama menjalani diet 1.500 kilo kalori, agar hasilnya lebih maksimal, lakukanlah olahraga secara teratur. Kamu tidak perlu pergi ke pusat kebugaran kok, ada berbagai olahraga yang bisa kamu lakukan di rumah. Jika ingin olahraga dengan udara segar, kamu bisa mencoba untuk rutin berlari di pagi hari. Kegiatan ini bisa jadi ide seru juga untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman. Selain itu kamu juga bisa melakukan olahraga di rumah seperti kardio atau angkat beban ringan. 


Foto: https://www.bntnews.co.uk/app/news.php?nid=6780


Itu dia salah satu rahasia diet para perempuan-perempuan Korea. Melakukan diet 1.500 kilo kalori tidak sulit kan? Kamu cukup memperhatikan asupan makanan kamu sehari-hari dan serunya lagi, kamu tidak perlu merasa kelaparan dalam menjalani diet ini. Yuk mulai mencoba diet ini, Beautynesian!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id